Skip to main content
Nursyah Pergoki Arie Kriting Bayar Dukun Santet di Mall: 3 Kali Berhadapan, Dia Melayangkan Sihirnya

Nursyah Pergoki Arie Kriting Bayar Dukun Santet di Mall: 3 Kali Berhadapan, Dia Melayangkan Sihirnya

Nursyah Pergoki Arie Kriting Bayar Dukun Santet di Mall: 3 Kali Berhadapan dengan Saya, Dia Melayangkan Sihirnya.

Untuk kesekian kalinya, Nursyah koar-koar soal sang menantu, Arie Kriting yang diduga memakai bantuan ilmu hitam untuk memikat Indah. "Indah ini dibikin gila, Bu, saya tahu perubahan. (Karena itu) kenapa saya bilang sampai mati pun saya akan pertaruhkan nyawaku, karena saya mau melawan sama dukun santet," tegas Nursyah dalam podcast bersama ibunda Virgoun, Eva Manurung, di kanal YouTube OPRA Entertainment, dikutip Sabtu (20/5/2023).

Nursyah tampak membongkar lebih banyak bukti dari pengakuannya tersebut, termasuk mengaku mengetahui transaksi Arie dengan dukun santet yang dimaksud di sebuah pusat perbelanjaan.

"Itu laki-laki yang bayar di mall, saya tahu. Saya tahu dukunnya, dia bayar di mall, dia ketemu di mall, itu tukang santet yang kasih tahu saya. Ada bukti Bu, saya tidak sembarang ngomong," ujar Nursyah.

Lalu Nursyah menceritakan bagaimana perangai Indah berubah drastis pada tahun 2018. "Di Banyuwangi, perubahan Indah drastis. 3 malam 4 hari, Indah Permatasari tidak ada A tidak ada B, luar biasa bencinya sama saya," tegas Nursyah.

"Saya akan umumkan ke dunia, saya tidak takut. Saya mau dirobek-robek mulutnya kalau ngomong terus, saya diancam mau dibunuh, (tapi) saya akan ngomong," sambungnya.

Lalu Nursyah membongkar kejadian lain ketika Arie juga berusaha memengaruhinya. "Di Epicentrum, 3 kali berhadapan dengan saya, dia melayangkan sihirnya sama saya," terang Nursyah.

"Indah Permatasari tidak pernah dia cari apa-apa. Ketemu sama Kribo, langsung dia berubah total, drastis. Karena apa? Dia pakai (ilmu hitam). Coba kalau tidak berani, ketemu sama saya lah," lanjutnya.

Tak hanya itu, menurut Nursyah, ilmu hitam Arie juga sempat membuat suaminya sakit. Saat itu Nursyah memang sempat menantang Arie untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

"Ketemu sama Kribo itu di rumah sakit, suami lagi sekarat. Padahal ini tukang santet yang kasih sakit suami saya, sampai masuk ICU. Saya obati sendiri suami saya di rumah sakit, sampai saya tarik suami saya. Pulang dari rumah sakit itulah saya dapat ular," jelas Nursyah.

Karena itulah, Nursyah juga tidak terima bila kemudian dikatai gila dan sebagainya, apalagi karena beberapa waktu belakangan dia mendapatkan hiburan dengan berpura-pura menjadi DJ memakai perkakas memasak.

"Di TikTok katanya saya gila, nggak minum obat. Saya dibilang gila atau stres, itu bukan. Itu mainan, DJ. Saya mengaji salah, zikir lagi, salawatan salah," tandas Nursyah.