Skip to main content
Pasangan Foto Prewed Pakai Terpal Pecel Lele, Netizen: Untung Bukan Spanduk Partai

Pasangan Foto Prewed Pakai Terpal Pecel Lele, Netizen: Untung Bukan Spanduk Partai

FOTO pre-wedding jadi salah satu rangkaian prosesi momen pernikahan yang dijalani banyak pasangan, terutama pasangan muda jaman sekarang.

Biasanya foto prewed ini, dilakukan dengan konsep yang berbeda dan unik, mulai dari tema hingga busana yang akan digunakan. Salah satu contohnya seperti yang dilakukan komedian Anam Chenel satu ini.
Foto prewed bersama sang pasangan dengan mengenakan outfit unik dan anti mainstream, tak heran foto-foto pre-wedding Anam langsung viral di linimasa sosial media.

Lewat empat foto unggahan akun Twitter, @SosmedKeras yang sudah mendapat lebih dari 263 ribu kali penayangan tersebut, terungkap bahwa Anam dan pasangan foto prewed dengan latar lokasi hutan, dengan memakai setelan busana yang terbuat dari terpal pecel lele berwarna biru terang yang sangat khas.

1. Pakai jas formal: Di sini Anam memakai kemeja putih yang dipadukan dengan jas yang terbuat dari terpal pecel lele lengkap dengan dasi kupu-kupu dan celana.


2. Dress terpal: Calon istri Anam di sini terlihat memakai manset biru yang dipadukan dengan dress yang terbuat dari terpal pecel lelel, ditambah aksen pita di bagian dada sebagai pemanis, headpiece dan buket bunga.


Foto prewed dengan busana unik ini pun langsung menuai banyak komentar dari para netizen.

“Kalau tetiba hujan enggak perlu neduh, lanjut saja,” komentar akun @adnar***
“Inspiratif banget,” tambah @gracious***

“Habis prewedding bisa ternak lele,” ucap @arief***

“Untung bukan pakai spanduk partai,” sambung @maang***