Skip to main content
Penampilan Adik Ayu Ting Ting saat Liburan di Korea Tuai Kritik: Lepas Hijab Lagi

Penampilan Adik Ayu Ting Ting saat Liburan di Korea Tuai Kritik: Lepas Hijab Lagi

Assyifa Nur’aini atau akrab disapa Syifa menjadi buah bibir netizen lantaran penampilannya saat berlibur di Korea Selatan.

Penampilan adik Ayu Ting Ting ini digunjing karena lepas hijab saat liburan ke Korea Selatan. Hal ini bermula, Ayu membagikan momen liburan bersama Bilqis dan sang adik, Syifa melalui akun instagram pribadinya.

Dari unggahan tersebut, Ayu Ting Ting tengah berpose bersama Syifa dan anak mereka masing-masing yaitu Bilqis dan Sumehra dengan latar Han River Seoul, Korea Selatan.

Keterangan foto dalam unggahan itu, ibu dari satu anak itu menggunakan bahasa Korea yang kurang lebih menanyakan kabar netizen.

“Did you have a good day,” tulis Ayu, dikutip garut.suara.com pada Jumat (5/5/2023).

Dari unggahan itu terlihat tak ada yang salah, hanya saja netizen salah fokus dengan penampilan dari Syifa yang tak memakai hijab.

Diketahui di beberapa kesempatan, Syifa memakai hijab termasuk saat menikah dan saat menggelar acara tasyakuran kelahiran putrinya.

Bahkan, dari unggahan tersebut beberapa netizen melayangkan komentar dengan memberikan ceramah kepada Syifa agar tak buka tutup hijab.

“Cipa ini kadang pak jilbab kadang enggak,” tulis netizen.

“Lepas hijab lagi,” tulis netizen lainnya.