Skip to main content
Potret Amanda Manopo Datang ke Rumah Raffi Ahmad Tanpa Mandi dan Dandan, Tetap Cantik Banget!

Potret Amanda Manopo Datang ke Rumah Raffi Ahmad Tanpa Mandi dan Dandan, Tetap Cantik Banget!

Kecantikan Amanda Manopo memang sudah menjadi rahasia umum yang diketahui banyak pihak. Tapi, bagaimana ya kira-kira penampilan Amanda saat gak mandi dan tanpa make up? 

Lewat Youtube SCTV pada bulan Maret lalu, Amanda Manopo terlihat menghampiri rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan tersebut Manda, sapaan akrab Amanda Manopo ini mengaku belum mandi dan gak dandan lho!


Amanda Manopo terlihat datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggunakan baju setelah berwarna nude.


Ia terlihat mengepang rambutnya dan juga mengenakan kaca mata untuk mempermanis penampilannya.


Saat sedang berbincang-bincang dengan Raffi, Gigi, Marshel dan Mpok Alpa, secara gamblang Amanda Manopo mengatakan bahwa dirinya belum mandi bahkan tidak menggunakan make up.


Hal ini bermulai ketika Nagita bertanya soal kegiatan Manda dari pagi sampai malam. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta pun menjawab ia bangun tidur lalu mandi dan langsung syuting jam 8 tanpa make up.


Mendengar penyataan Amanda, Raffi pun bertanya tentang kondisinya sekarang "jadi syuting begini aja ni?," kemudia disusul Marshel dan Mpok Alpa yang bertanya apakah Amanda sudah mandi atau belum.


Amanda pun menjawab bahwa dirinya belum mandi dan gak dandan karena merasa callingan syuting jam 8 terlalu pagi untuknya.


Usut punya usut, ternyata Amanda lebih suka mandi malam sekitar pukul dua saat sebelum tidur.


Potret Amanda yang belum mandi dan tanpa make up itu pun langsung menuai sorotan. Banyak netizen yang berkomentar bahwa Manda tetap cantik dan menawan.