Skip to main content
Potret rumah masa kecil 9 pedangdut, milik Lesty 2 kali renovasi

Potret rumah masa kecil 9 pedangdut, milik Lesty 2 kali renovasi

Perjalanan karier seorang selebriti tak selalu berjalan mulus. Seperti yang juga dirasakan oleh para pedangdut ini. Mereka harus meninggalkan rumah masa kecilnya di kampung dan berpisah dengan keluarga untuk membangun karier di Jakarta. Semua itu mereka lakukan demi mewujudkan impian mereka selama ini.

Berhasil meraih kesuksesan, mereka pun tak lupa untuk selalu mengunjungi keluarga besarnya di kampung halaman. Mereka juga turut memperlihatkan rumah masa kecilnya. Beberapa diantaranya bahkan merenovasi rumah masa kecil mereka agar semakin nyaman dihuni.

Salah satunya Lesty Kejora. Sebelum tinggal di kawasan Jakarta Selatan, pedangdut jebolan D'Academy ini menghabiskan masa kecilnya di hunian sederhana yang berlokasi di Cianjur, Jawa Barat. Jika dulu rumahnya hanya berdinding bambu, kini rumah masa kecil Lesty kian nyaman dan tampak megah.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4), potret rumah masa kecil sembilan pedangdut.

1. Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik berkunjung ke rumah masa kecilnya di Jember, Jawa Timur. Tampak luas, bagian depan pintu utama terdapat teras mungil dengan tiang ala bangunan romawi.


2. Sebelum terkenal, hunian Zaskia Gotik ini tampak sederhana. Ia sempat menunjukkan potret rumah lamanya yang belum dikeramik dan belum banyak perabotan.


3. Dari usia dua tahun, Kristina tinggal di kawasan padat penduduk. Melewati gang sempit, rumah masa kecil Kristina ini tak banyak berubah.


4. Happy Asmara tinggal di rumah yang terbilang luas. Memasuki ruang tamu, terlihat banyak piala yang diraih Happy terpajang di sana.


5. Penampakan rumah masa kecil Meli LIDA. Rumah bergaya panggung ini tampak sederhana dengan didominasi dinding anyaman bambu. Kondisi dapurnya pun masih memakai tungku dengan kayu bakar.


6. Rumah yang disebutnya 'Griya Kampung' ini merupakan bukti kerja keras Inul sebelum hijrah ke Jakarta. Terlihat rumah masa kecilnya tersebut tampak megah dengan nuansa cokelat.


7. Tinggal di Kediri, Jawa Timur, rumah masa kecil Nella Kharisma tampak asri. Ia bahkan menata sendiri taman di depan rumah sehingga terlihat lebih rapi.


8. Nah, kalau ini potret rumah Rara LIDA yang sudah dihuninya sejak kecil. Berlokasi di Sumatera Utara, Rara LIDA merenovasi bangunan lamanya sehingga terlihat lebih luas dan nyaman.


9. Rumah masa kecil Lesty Kejora berlokasi di Cianjur, Jawa Barat. Melakukan renovasi hingga dua kali, ia menyulap rumah masa kecilnya menjadi terlihat megah dan nyaman.