Skip to main content
Putri Anne Ngomong Kasar Lagi hingga Lepas Hijab setelah Support Dahlia Poland

Putri Anne Ngomong Kasar Lagi hingga Lepas Hijab setelah Support Dahlia Poland

Usai Dahlia Poland membongkar dugaan perselingkuhan suaminya di media sosial, Putri Anne tiba-tiba datang memberikan dukungan padanya.

"Love love love love," tulis Putri Anne pada kolom komentar postingan Dahlia Poland di akun Instagramnya, Rabu (17/5/2023).

Mendadak setelah memberi dukungan tersebut, Putri Anne lagi-lagi menjadi perbincangan publik lantaran tindakannya di Instagram. Dalam live Instagram, Putri Anne berbicara sangat kasar. Selain itu, istri Arya Saloka ini juga terlihat telah melepas hijab.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Putri Anne terlihat lebih berani melepas hijab dan menggunakan topi serta hoodie. Sehingga leher Putri Anne tampak jelas.

Hal ini juga dikuatkan dengan video short yang diunggah di kanal YouTube Tribun Sumsel beberapa hari yang lalu.

Pada video pendek berjudul "Usai Dukung Dahlia Poland, Putri Anne Makin Berani Ngomong Kasar dan Lepas Hijab" ini, narator mengungkap usai mendukung Dahlia Poland dengan komentar love love love love, Putri Anne kembali memamerkan dirinya di akun Instagram. Sebelumnya istri Arya Saloka ini kedapatan melepas hijab dan ngomong kasar.

"Namun di Instagram Storynya, ia malah semakin berani melepas hijabnya dengan memakai topi serta tudung hoodie. Sebab leher Putri Anne terlihat dengan jelas. Ia tengah berlibur dengan putranya dan mengumpat karena cuacanya," imbuh sang narator pada video short tersebut.


Video viral ini memancing banyak atensi dari warganet. Di antara mereka memaklumi perbuatan Putri Anne yang berbicara kasar.

"Luapan emosi yang tidak bisa terucap dan terbalas akan membuat semua orang makin berani bicara, karena aku yang pendiam dan penurut dulu, ketika sering disakiti menjadi pemberani dan sering bicara kasar," komentar Amir***.

"Masak kalian saja yang bisa kasar, Anne pun juga berhak kasar. Dia juga punya hati dan mulut," Lola*** juga membela Putri Anne.

"Terseraaaaah... Putri Anne mau ngomong kasar atau tidak, biarin. Lah nitizen saja hujat-hujat dia terus, sementara lakinya sama Amanda pegang-pegangan di luar dan di dalam sinetron kalian dukung," timpal Sha***.

Salah seorang warganet juga memberi saran agar kehidupan rumah tangga senantiasa tentram, hendaknya menikah dengan penjaga toko di depan rumah biar kontrolnya lebih mudah.

"Itu resiko pakerjaan yang tidak bisa dihindari. Kalau rumah tangganya mau aman ya, jangan nikahi aktor. Nikahnya sama pedagang yang punya toko depan rumah saja, jadi suaminya bisa dikontrol tiap saat," sahut Tuti***.