Skip to main content
Rahasiakan Hingga Usia Kehamilan 23 Minggu, Jennifer Coppen Curhat Alasannya di Instagram: Takut Sama Kebencian dan Judgement Kalian

Rahasiakan Hingga Usia Kehamilan 23 Minggu, Jennifer Coppen Curhat Alasannya di Instagram: Takut Sama Kebencian dan Judgement Kalian

Jennifer Coppen secara mendadak bagikan kabar bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya.

Netizen tentu saja dibuat terkejut dengan kabar yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20 pada Minggu (14/5/2023) tersebut.

Melalui keterangan dalam unggahannya tersebut, Jennifer katakan bahwa usia kehamilannya sudah memasuki minggu ke 23 dan 3 hari.

"23 minggu dan 3 hari
selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku
Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik
Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur" tulis Jennifer Coppen yang dikutip dari akun Instagram @jennifercoppenreal20 pada Senin (15/5/2023).

Artis blasteran Belanda-Indonesia ini mengaku takut dan bahagia ketika mengetahui kehamilannya tersebut.

Ia mengaku takut dengan tanggapan orang-orang ketika mengetahui kehamilannya tersebut, namun ia bahagia karena ia akan segera menjadi seorang ibu.

"Aku takut .. dan senang pada saat yang bersamaan
Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda
Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku
Takut sama kebencian dan judgement kalian

Tapi satu hall yang perlu kalian tau aku sangat bahagia dengan kehamilan ini , jadi aku harap kalian semua juga bisa bahagia untuk aku" tulis Jennifer.

Ia juga mengaku mengetahui bahwa usianya masih sangat muda untuk memiliki seorang anak, namun itu tidak membuat Jennifer berusaha untuk menolak buah hatinya tersebut.


"Menjadi seorang ibu & hamil adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku tahu aku masih sangat muda untuk ini, tetapi buat apa takut/tidak siap membesarkan anak ? sekarang yang harus kita lakukan adalah menikmatinya karena kita juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta.

Sejak hari pertama kita tahu bahwa aku hamil, itu bener” emosional rollercoaster yang sulit buat kita berdua karna menjadi orang tua bukan hall yang gampang diumur yang sangat muda
Bener” perasaan yang menakutkan pada awalnya,tapi dari sini aku belajar bahwa umur bukanlah patokan kapan kamu siap untuk menjadi orang tua dan kita udah melewati ketakutan itu dan sekarang kita sangat siap untuk membesarkan dan merawat bayi ini

Kalian mungkin bertanya apakah ini tidak terlalu muda buat aku ? Ya mungkin, tapi lagi” kita tidak pernah tahu kapan kita siap dan kapan waktu yang tepat untuk menikah atau punya anak, Tuhan memberi kita rejeki ini dan kita akan menerimanya karna anak adalah rejeki titipan dari tuhan" tulis Jennifer.

Selanjutnya, Jennifer mengetahui bahwa tak jarang netizen yang akan menghujatnya karena kabar kehamilan yang ia bagikan.