Skip to main content
Regi Datau Akui Pernah Berkhianat, Sampai Berusaha Mencari Cara untuk Dimaafkan

Regi Datau Akui Pernah Berkhianat, Sampai Berusaha Mencari Cara untuk Dimaafkan

Regi Datau baru-baru ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan yang menggegerkan publik. Suami dari Ayu Dewi ini mengatakan jika dirinya pernah melakukan sebuah penghianatan.

Pengakuan Regi tersebut diketahui muncul dalam akun YouTube milik Ayu Dewi. Bahkan pengakuan Regi keluar dari mulutnya usai Ayu Dewi memberikan pertanyaan untuknya.

"Pernah nggak sih kamu menghianati seseorang di masa lalu? entah itu keluarga teman atau pasangan?," tanya Ayu Dewi dikutip dalam YouTube Ayu Dewi, dikutip Selasa (9/5/2023).

"Pernah lah (berkhianat), ya nyesel," kata Regi.


"Namanya, kan, pengkhianatan sesuatu yang negatif, pasti ada nyeselnya, tapi sudah terjadi, ya, sudahlah," lanjutnya.

Lebih lanjut, Regi pun mengaku jika dirinya sudah meminta maaf pada orang yang telah ia khianati. Bahkan saat meminta maaf, ia pun memaklumi jika orang tersebut tidak bisa menerima permintaan maafnya.

"Kalau aku prinsipnya gitu gentle-gentle saja. Karena kita yang bikin salah, kita usaha buat minta maaf," paparnya.

"Tapi kalau sudah usaha dan nggak dimaafin, ya mungkin ada cara kita untuk dapat maaf dia. Mending kita nggak ada di hidupnya," tambahnya.

Pengakuan Regi tersebut rupanya membuat netizen mengingat isu dugaan perselingkuhannya dengan Denise Chariesta. Meski tak membenarkan hal itu, netizen sempat cukup yakin bahwa pria yang sempat menjalin hubungan selama bertahun-tahun dengannya adalah sosok Regi Datau.

Walau rumah tangganya sempat diwarnai dengan isu perselingkuhan, hingga kini rumah tangga Regi Datau dan AyuDewi tetap bertahan. Terlebih dalam video tersebut Ayu Dewi mengatakan jika dirinya tak akan pernah mendoakan suatu keburukan untuk orang yang menyakitinya.
“Aku nggak pernah doain jelek sama orang-orang yang nyakitin aku," jelasnya.

"Karena menurut aku nggak boleh ya doa jelek,” tutupnya.