Skip to main content
Ricky Cuaca bongkar dugaan perselingkuhan Fandy Christian, sebut kejadiannya sudah lama

Ricky Cuaca bongkar dugaan perselingkuhan Fandy Christian, sebut kejadiannya sudah lama

Seperti yang diketahui, rumah tangga pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland tengah diterpa isu tak sedap. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Dahlia Poland yang membeberkan bukti percakapan sang suami dengan seorang wanita.

Bahkan Dahlia Poland juga menyebutkan nama wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya. Unggahan itu pun berhasil mencuri perhatian publik. Banyak yang tak menyangka dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Fandy karena selama ini diketahui rumah tangganya dengan Dahlia Poland berjalan harmonis.

Unggahan Dahlia Poland soal bukti percakapan Fandy dengan wanita lain pun menjadi perbincangan. Banyak yang menyebut Dahlia Poland hanya melakukan gimmick untuk menaikkan rating sinetron yang tengah dibintangi suaminya.

Namun, hal tersebut dibantah olehnya. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Ricky Cuaca juga turut memberikan komentar atas permasalahan rumah tangga sang sahabat.


Kalau dari ceritanya Poland, katanya udah lama tapi tinggal menunggu buktinya aja. Saat ini ya jadi semacam kayak gunung yang lama-lama akan mau meledak. Dan akhirnya Poland berani speak up di media sosialnya tentang keadaan rumah tangganya," ungkap Ricky yang dikutip brilio.net dari TikTok @keluargakecildijerman, Selasa (16/5).

Ricky menyebut bahwa awalnya Dahlia Poland tak menyetujui keputusan Fandy untuk kembali menjalani syuting sinetron di Jakarta karena mereka saat ini tinggal di Bali.

"Awalnya memang Poland tidak terlalu setuju kalau Fandy syuting sinetron di Jakarta. Karena mereka jadi LDR. Mereka berdua sekarang stay di Bali, tapi karena mungkin ada kebutuhan dan lagi ada rezeki ya akhirnya Fandy syuting sinetron lagi di Jakarta," sambungnya.

Sebelumnya, Ricky juga sempat mengunggah konten TikTok yang membahas tentang kasus perselingkuhan artis yang tengah ramai diperbincangkan. Warganet menduga bahwa Ricky tengah membahas isu perselingkuhan Fandy Christian.

Dalam video tersebut, Ricky menyebutkan bahwa ia kenal dekat dengan salah satu artis yang menjadi korban perselingkuhan.


"Gue mau bahas perselingkuhan yang lagi heboh banget terjadi di social media. Kasus pertama sama yang kedua ini mau yang diselingkuhin atau yang selingkuh kayaknya gue kenal deh. Yang satu dulu pernah ngisi soundtrack film gue. Yang satu lagi ya kalian tahu lah temen deket gue banget dari dulu piyik sampe punya anak tiga," kata Ricky.

Lebih lanjut, Ricky mengaku merasa kesal dengan perempuan yang diduga menjadi selingkuhan suami sahabatnya. Pasalnya, perempuan tersebut kenal dan berteman dengan sahabatnya yang merupakan istri sah.


"Yang gue keselin adalah perempuan itu kenal sama temen gue ini. Kenal sama bini si ini dan temenan. Udah lah mbak, masih banyak ikan di laut mbak. Mbak kan tau dia udah punya anak," ungkapnya.

Meski telah membeberkan bukti perselingkuhan suaminya, Ricky Cuaca mengungkap bahwa Dahlia Poland belum memikirkan untuk menempuh langkah perceraian.

"Kalau untuk itu (cerai) belum ada omongan seperti itu. Lebih ke bahas tentang kejadiannya sih. Dia dalam keadaan baik dan santai kok. Tapi gue bilang sama dia kalau ada apa-apa lo kabarin gue. Lo tinggal sama gue nggak apa-apa," pungkasnya.

@keluargakecildijerman Dahlia Poland sudah punya bukti #foryou #fyp #fypindonesia #dahliapoland #fandychristian ♬ Tanpa Batas Waktu - Elsa Japasal