Skip to main content
Selain Skandal Video Syur, Rebecca Klopper Pernah Kepergok Cipok Pacar Sahabatnya: Fadly yang Terlalu Bucin

Selain Skandal Video Syur, Rebecca Klopper Pernah Kepergok Cipok Pacar Sahabatnya: Fadly yang Terlalu Bucin

Rebecca Klopper baru-baru ini diterpa isu video syur. Namun, di saat yang sama, netizen kembali menyoroti skandal lamanya yang diduga berciuman dengan Junior Roberts.

Kala itu, Junior Roberts merupakan lawan mainnya dalam sebuah web series berjudul Mozachiko. Junior masih berpacaran dengan Hanggini yang merupakan teman dekat Becca.

Usai kejadian tersebut, hubungan pertemanan antara Hanggini dan Rebecca Klopper renggang. Hal itu pula yang meyakini netizen jika skandal ciuman dengan Junior Roberts adalah benar.

“Kalian semua kok baru tau si Becca dari dulu red flag bgt dulu pernah ketahuan cipokan sama pacar temennya di loksyut ya jd udah gak heran lagi si,” komentar netizen dilansir dari video syur viral yang tersebar di Twitter pada Senin, (22/05/2023).

“Mangkanya wkwk. Terus dulu juga kan dia sempat dihujat saama netizen. trs pas pacaran ama fadly katanya lebih positif vibes,” tulis yang lainnya.

“Iya bener banget,pas awal-awal pacaran sama fadly pdhl masa lalu becca sama yg dl sempat up lagi, becca memang dari dulu bebas cara pacaran, Fadly aja yang terlalu bucin,” komentar yang lain.

“Nah iya rata-rata kan emang kenal dia pas sama kakaknya fuji jadi gak begitu peduli sama masa lalunya. Padahal dulu dia yang ngerusak hubungan jeha kan wkwk,” cuit netizen lainnya.

Sebagai informasi, beredar di media sosial video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper. Video tersebut berdurasi 47 detik, menampilkan wanita yang diduga sang aktris sedang terbaring di ranjang dengan mata tertutup.

Banyak netizen yang menduga jika wanita tersebut adalah Rebecca Klopper. Kendati demikian, kekasih Fadly Faisal itu belum buka suara apapun soal video yang viral.