Skip to main content
Selesai Sidang, Natasha Rizki Blak-blakan Bongkar Alasan Cerai dengan Desta

Selesai Sidang, Natasha Rizki Blak-blakan Bongkar Alasan Cerai dengan Desta

Sidang cerai perdana Natasha Rizki dan Desta sudah selesai digelar pada hari ini, Senin (29/5/2023). Selama ini enggan muncul di publik, Natasha Rizki pun menyempatkan diri untuk menemui media usai sidang.

Beragam keterangan disampaikan oleh Natasha Rizki perihal persidangan. Salah satu yang diutarakan secara terang-terangan oleh Natasha Rizki adalah alasannya cerai dari Desta.

Natasha Rizki membenarkan bahwa perbedaan prinsip menjadi alasan dirinya berpisah dengan Desta setelah 10 tahun menikah. Hanya saja, ia enggan mengungkapkan lebih jauh soal perbedaan tersebut.

"Ada perbedaan visi misi antara kami berdua. Itu cukup kami berdua saja yang tahu. Kami tidak bisa share di sini," ujar Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Pernyataan serupa disampaikan Desta. Meski sempat membantah isu perselingkuhan, ia memilih menutup rapat penyebab perceraian dari Natasha Rizki.

"Itu materi persidangan. Ada beberapa hal yang enggak bisa saya ungkapkan. Biar kami saja yang tahu," kata Desta.

Desta cuma menegaskan bahwa pemicu perceraian dengan Natasha Rizki tidak akan merusak hubungan baik mereka sebagai orangtua bagi anak-anak. Ia meminta semua pihak untuk tidak merusak niat baik mereka membesarkan anak sama-sama.

"Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik. Jadi enggak usah digoreng ke mana-mana. Enggak ada sama sekali hal-hal yang buat kami jadi enggak baik-baik. Jangan sampai terjadi lah," ucap Desta.

Sementara itu, Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

Desta dan Natasha Rizki bisa dibilang jauh dari gosip selama 10 tahun menikah. Oleh karena itu publik cukup terkejut ketika tahu Desta diam-diam telah menggugat cerai Natasha Rizki pada 11 Mei 2023.