Skip to main content
Sempat Kegep Mesra Bareng Maxime Bouttier, Luna Maya Dipuji 10 Tahun Lebih Muda Di Foto Terbaru

Sempat Kegep Mesra Bareng Maxime Bouttier, Luna Maya Dipuji 10 Tahun Lebih Muda Di Foto Terbaru

Isu pacaran antara Luna Maya dan Maxime Bouttier masih mencuri banyak perhatian. Luna dan Maxime bahkan sempat terciduk mesra saat sedang hang out bersama kawan-kawan mereka.

Kekinian, Luna dipuji 10 tahun lebih muda di foto terbaru. Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (4/5), Luna membagikan foto cantiknya hasil jepretan Winston Gomez.

Luna tampak menggunakan skill modelnya dalam foto-foto tersebut. Meski mengenakan baju dengan bentuk unik, Luna tetap tampil cantik dan slay.

Bintang film "Mendarat Darurat" itu mengenakan setelan hitam dengan bentuk lengan yang unik. Luna juga tampak mengenakan riasan mata bold dan lipstick nude.


Unggahan Luna langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Salah satunya memuji Luna terlihat 10 tahun lebih muda dalam foto-foto tersebut.

"Terlihat 10 tahun lebih mud," puji salah satu netizen. "Hahhahahahhahsh," balas Luna.

Selain itu, banyak juga netizen yang membahas soal Maxime. Banyak yang mendoakan agar Luna benar-benar berjodoh dengan aktor tampan tersebut.

"Duh cantik nya, semoga kabar yg beredar di tiktok, dan sabagai fans ikut bahagia mendoakan yg indah," komentar salah satu netizen. "Cantik bgt kesayangannya @bouttier_maxime," tambah netizen lain. "SEGERA GO PUBLIK DONG HIHI," timpal netizen lain.

"Cantik asli smg ga ngaruh dan tertarik oplas yg merubah apa yg sdh sempurna merawat ok tp tuk merubah jgn syukuri sdh diberi kecantikan yg luar biasa," tulis salah satu netizen. "Duh cantik banget istrinya Kim namjoon," tambah netizen lain. "Masya allah canyiknyaaaa bulan nihhhh...miss yuhhh," komentar yang lain.