Skip to main content
Soal Diajak Pindah Agama, Mahalini Pilih Jawaban Aman: Ya Tuhan Tetap Satu

Soal Diajak Pindah Agama, Mahalini Pilih Jawaban Aman: Ya Tuhan Tetap Satu

Kabar mengenai Rizky Febian dan Mahalini yang yakin untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius masih menjadi pusat perhatian.

Berbagai spekulasi pun bermunculan terkai siapakah dari keduanya yang memutuskan untuk berpindah ke agama yang lain. Seperti diketahui, Rizky Febian adalah seorang Muslim, sedangkan Mahalini menganut agama Hindu.

Video-video lawas mengenai pasangan beda agama ini pun kembali disorot. Salah satunya adalah podcast bersama Marlo dari Velix Media.

Dilansir dari channel YouTube Velix Media pada Rabu (10/5/2023), Rizky Febian dan Mahalini ternyata sempat membahas mengenai rencana pernikahan mereka secara garis besar.

Saat itu, Rizky Febian menjelaskan jika mereka mungkin akan menggunakan dua adat dalam perayaan pernikahan, yaitu adat Sunda dan Bali. Namun Rizky memilih untuk tidak membahas detail terkait persoalan agama.

Beda halnya dengan Mahalini yang mengungkap seperti apa pandangannya soal agama. Terutama ketika ditanya seperti apa responnya misal diajak untuk pindah agama.

"Kalau diajak pindah agama, mau nggak?" tanya Marlo, sang host kepada Mahalini.

Mendengar pertanyaan yang sensitif tersebut, Mahalini mencoba untuk memberikan jawaban yang aman. Bagi Mahalini, semua agama itu baik dan diibaratkan seperti buku, sedangkan Tuhan itu tetap satu.

"Orang tua gue itu nggak pernah mengajarkan gue untuk tidak menerima agama lain, jadi saat ini, gue menangkap bahwa segala agama itu baik untuk kita jalankan, gimana ya, kayak buku gitu, kalau menurut gue, ngerti nggak sih? Ya Tuhan tetap satu, agamanya yang buku yang kita pelajarin, how to menjadi orang baik," jelas Mahalini.