Skip to main content
Susul Jessica Mila, Sahrul Gunawan Nikahi Bos Rumah Sakit di Bandung: Ayu Ting Ting Nangis Lihat Ini

Susul Jessica Mila, Sahrul Gunawan Nikahi Bos Rumah Sakit di Bandung: Ayu Ting Ting Nangis Lihat Ini

Kabar gembira datang dari belantika hiburan Tanah Air. Selain Jessica Mila, artis yang menikah di bulan Mei ini adalah Sahrul Gunawan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sahrul Gunawan sempat meminta doa dari publik agar pernikahannya berjalan lancar.

"Mohon doa dari sahabat semua untuk kelancaran pesta pernikahan kami," bunyi caption yang disertakan oleh Sahrul Gunawan.

Berdasarkan keterangan, Sahrul Gunawan mengakhiri masa dudanya dengan meminang bos rumah sakit di Bandung, Dina Mutiara Aziz.

"Hari ini, Sahrul Gunawan menikah dengan Dine Mutiara Aziz," bunyi keterangan yang diperoleh.

Sebelumnya, Sahrul Gunawan diketahui mempublikasikan sosok calon istrinya tersebut pada awal bulan April 2023 lalu.

Tak sampai genap satu tahun menjalin kisah asmara, Sahrul Gunawan langsung mempersunting Dina Mutiara Aziz.

Kabar pernikahan Sahrul Gunawan dengan bos ruma sakit di Bandung, Dina Mutiara Aziz, ini viral dan menyebar luas di sejumlah akun gosip.

"Semoga dilancarkan dan selamat menempuh hidup baru," tulis akun gosip Instagram @lambe_turah, ditilik pada Sabtu (6/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak memberikan ucapan selamat untuk Sahrul Gunawan.

"Selamat berbahagia," tulis seorang netizen. "Barakallah pak wabup," kata netizen lain. "Semoga sakinah mawadah warohmah," tutur netizen yang lainnya.

Sementara itu, sebagian yang lain tampak menyinggung nama Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Sahrul Gunawan sempat ditolak oleh ibunda Bilqis tersebut.

"Lebih baik dari AT," tulis seorang netizen. "Ayu nangis di pojokan lihat ini," ucap entizen lain. "Yang pernah deketin Ayu, tahunya dapet yang lebih ayu," ujar netizen yang lainnya.

Sperti diketahui, Sahrul Gunawan sempat PDKT dengan Ayu Ting Ting. Akan tetapi, cinta Wakil Bupati Bandung tersebut ditolak oleh anak sulung Ayah Rozak pada bulan Oktober 2022.