Skip to main content
Tak Diberikan Nafkah Bulanan Pribadi dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Lakukan Hal Ini

Tak Diberikan Nafkah Bulanan Pribadi dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Lakukan Hal Ini

Inge Anugrah mengaku tak pernah diberikan nafkah untuk memenuhi kebutuhan pribadinya dari Ari Wibowo selama menikah. Uang yang diberikan Ari dikatakan Inge untuk memenuhi kebutuhan kedua anak mereka.

Makanya, untuk sedekar membeli pakaian atau mempercantik diri, Inge harus berjuang sendiri dalam mencari pundi-pundi rupiah. Beruntung, walau tak banyak, Inge masih bisa mendapatkan uang dari hasil keringatnya sendiri.

"Kalau kebutuhan untuk saya sendiri sometimes aku dipanggil sama company-company untuk memberikan coaching," ucapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

"Sometimes, perusahaan kayak corporate gitu, sometimes aku dapet uang and then, aku ada Youtube juga jadi kasih tutorial. Sama aku juga punya komunitas projek mager itu kalau kita bikin acara sometimes kan kita ada tiket jual," Inge menambahkan.

Kumpulkan Sedikit Demi Sedikit


Dari uang penghasilan yang didapat, Inge mengumpulkan sedikit demi sedikit hingga bisa membuatnya sedekar berlibur untuk melepas penat.

"Meskipun nothing tapi dari uang kecil itu aku bisa jalan-jalan sama temen-temen ke Bali, but itu ya aku nabung supaya aku bisa jalan-jalan," katanya.

Tak Pernah Permasalahkan

Inge mengaku tak pernah mempermasalahkan jika harus mencari uang sendiri agar bisa memanjakan diri ditengah kesibukannya menjadi ibu rumah tangga.

"Aku gak apa-apa kayak gitu, bener-bener aku gapapa. Jadi aku juga menghargai Ari bisa provide for the family that's enough for me," tutup Inge.