Skip to main content
Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Natasha Rizki: Enggak Perlu Dibahas, Biar Itu Jadi Kenangan

Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Natasha Rizki: Enggak Perlu Dibahas, Biar Itu Jadi Kenangan

Natasha Rizki tak lagi mengenakan cincin kawin di jari manisnya saat menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Desta Mahendra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Ditanya perihal itu, Natasha Rizki enggan membahasnya.

"Ya itu sudah enggak perlu dibahas. Tapi ya sudah, biarlah itu jadi kenangan," kata Natasha Rizki.

Wanita yang akrab disapa Chaca itu menegaskan, sebelum sepakat untuk bercerai, ia sudah melakukan segala upaya agar rumah tangganya dengan Desta tetap bertahan.

"Sudah kita upayakan semuanya. Keluarga juga support kita apa yang terbaik. Ya beginilah hasilnya, mudah-mudahan yang terbaik," ucapnya.

"Semuanya udah disepakati dari sebelum sampai proses pengadilan," sambungnya.

Namun, Chaca enggan membeberkan apa penyebab rumah tangganya dengan Desta harus diakhiri. Ia ingin semuanya disimpan dan diketahui dirinya dan suami saja.

"Memang ada perbedaan visi misi sama kita bedua yang memang hanya kita berdua yang tahu dan kita tidak bisa share di sini. Memang itu yang kita alami berdua itu kesepakatan bersama cuma kita aja yang tahu," jelasnya.

Natasha Rizki menegaskan perpisahan bukanlah hal yang diinginkan olehnya selama ini.

Ia butuh pertimbangan masak-masak, karena perpisahannya dengan Desta akan melibatkan anak-anak.

"Tapi bismillah saya yakin atas pertolongan Allah saya dan Desta akan berupaya sebesar mungkin untuk menjaga anak-anak kami," ujar Natasha Rizki.

Diberitakan sebelumnya, Deddy Mahendra Desta menikahi Natasha Rizki pada 21 April 2013. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Diantaranya Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Sebelum munculnya gugatan cerai dari Desta, pernikahan mantan drummer Club 80's dengan Natasha Rizki jauh dari kabar miring.

Desta pun mendaftarkan gugatan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 11 Meu 2023 untuj berpisah dengan Natasha Rizki.

Gugatan talak cerai Desta pun diterima oleh petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS, serta sidang perdana digelar pada 29 Mei 2023. (ARI).