Skip to main content
Tak segan jualan baju bekas meski pedangdut top, ini 11 momen Ayu Ting Ting tawar menawar sama pembeli

Tak segan jualan baju bekas meski pedangdut top, ini 11 momen Ayu Ting Ting tawar menawar sama pembeli

Baru-baru ini kediaman Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat ramai diserbu ibu-ibu. Rupanya, para ibu-ibu menyerbu kediaman Ayu Ting Ting karena sang pedangdut membuka bazar murah di depan rumahnya.

Ibunda Bilqis itu tampak tak ragu membaur dengan para pembeli. Ia begitu semangat mempromosikan baju bekas miliknya agar cepat terjual. Bak penjual sungguhan, Ayu Ting Ting juga menunjukkan salah satu barang dagangannya lengkap dengan informasi terkait merek, harga beli dan harga jualnya.

Nggak hanya menjual baju-baju bekas merek ternama yang tak pernah dipakainya, pelantun Sambalado ini juga menawarkan mainan anak-anak yang masih baru. Harga yang ditawarkan oleh Ayu Ting Ting pun beragam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

"Harganya mulai dari, ada yang Rp 20 ribu kayak kerudungan-kerudungan gitu sampai Rp 200 ribu. Mainan anak-anak yang baru-baru, yang belum dibuka, belum dipakai, dijual sama ayah Rp 10 ribu Rp 15 ribu, abis 3 box," tutur Ayu Ting Ting dilansir dari SCTV.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (28/5), momen Ayu Ting Ting jualan baju bekas.

1. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting menggelar bazar baju bekas milik di pelataran rumahnya. Tampak, ibu satu anak ini duduk di kursi dengan tumpukan baju yang dikerubungi ibu-ibu.


2. Ibunda Bilqis itu tak ragu membaur dengan para pembeli. Ia begitu semangat mempromosikan baju bekas miliknya agar cepat terjual.


3. Bak penjual sungguhan, Ayu Ting Ting juga menunjukkan salah satu barang dagangannya lengkap dengan informasi terkait merek, harga beli dan harga jualnya.


4. "Ibu sayang boleh dilihat ini brandnya Zara, sayang. Brand zara tidak kalah harganya, sudah dipotong. Dari 500ribu kalo di sini saya turunin jadi 100ribu aja," tuturnya.


5. Menjual dengan harga lebih murah dari Rp 10 ribu hingga Rp 200 ribu, para ibu-ibu tak mau ketinggalan untuk membeli. Di momen ini, tampak pula Ayu Ting Ting menjualkan pakaiannya sembari menggendong sang ponakan.


6. Disebutkan Ayu, ia menjual hingga 20 kontainer baju-baju bekas yang tak lagi dipakainya.


7. Wanita yang tengah dekat dengan Boy William itu mengaku senang lantaran bazar bajunya disambut baik oleh masyarakat. Hingga, ludes diborong ibu-ibu.


8. Begini penampakan ibu-ibu yang menyerbu bazar pakaian Ayu Ting Ting. Mereka tampak tak ingin melewatkan momen tersebut.


9. Menariknya, di momen ini, Ayu Ting Ting tampil sederhana dengan baju tidur dan hanya kenakan lipstik.


10. Adik Ayu Ting Ting juga ikut membaur dengan para ibu-ibu menawarkan baju-baju bekas yang dijual.


11. Momen ini sukses mencuri perhatian warganet. Pasalnya, meski pedangdut top, Ayu Ting Ting tak segan tawar menawar dengan pembeli.