Skip to main content
Tenri Anisa Mengaku jadi Korban Tudingan Pelakor, Tuntut Permintamaafan dari Virgoun dan Inara

Tenri Anisa Mengaku jadi Korban Tudingan Pelakor, Tuntut Permintamaafan dari Virgoun dan Inara

Tenri Anisa atau yang lebih dikenal dengan Tenten Anisa dituduh menjadi orang ke tiga di hubungan Virgoun dan Inara. Ia pun akirnya muncul ke publik sambil mengklairifikasi kabar tersebut sambil menangis. 

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengatakan bhwa hanya berteman biasa dengan Virgoun. Tak ada hubungan lebih dengan penyanyi lagu Starla tersebut.

"Saya cuma korban dari perselisihan antara Virgoun dan Ina. Saya pun tidak tahu inti semuanya apa. Saya mau minta maaf ke keluarga dan keluarga pacar yang terbawa, sekolah, instansi, dan taekwondo yang sudah terseret. Saya berharap masalah ini bisa selesai," ujarnya saat ditemuin di kawasan Jakarta Selatan.

Tenri Anisa Memberikan Somasi ke Virgoun


Usia menjelaskan hubungannya dengan Virgoun, Tentri akhirnya mengajukan somasi ke Virgoun dan Inara Rusli. Ia menuntut keduanya untuk meminta maaf karena sudah menuduh dirinya menjadi perusak rumah tangga. 

" Saya sudah nanya, tujuannya untuk apa, tapi dia jawabnya nggak tahu. Saya nggak tahu penyebabnya apa buat dia mem-posting di (Instagram) story-nya dia. Cuman lewat WhatsApp nanya ini kenapa, masalahnya apa dan kenapa aku yang dibawa-bawa," ujarnya.

" Makanya hari ini kita menyampaikan bahwa kita melakukan somasi terbuka dan termasuk dikirim per hari ini kepada mereka berdua untuk segera melakukan klarifikasi permohonan maaf kepada klien kami. Karena klien kami menjadi korban akibat perseteruan suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa. Hanya itu," Sambung Milano Lubis, kuasa hukum tenten Anisa. 

Singgung Nama Widi Vierratale


Tak cuma klarifikasi, Tenri Anisa juga menyinggung nama Widi Vierratale. Ia menyebut nama Widi untuk mengklarifikasi soal gosip yang mengatakan dirinya berduaan dengan Virgoun di mobil. 

" Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Viera maaf saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi itu bukan saya. Saya juga tidak pernah kost sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan," tutup Tenten