Skip to main content
Widi Sempat Umumkan Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio Sebut Hanya karena Ada Pertengkaran dengan Pacar

Widi Sempat Umumkan Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio Sebut Hanya karena Ada Pertengkaran dengan Pacar

Widi Vierratale sempat menghebohkan dengan mengumumkan keluar dari band yang menaunginya. Kala itu, Widi mengumumkannya melalui media sosial. Sampai akhirnya, Kevin Aprilio langsung membantah kabar keluarnya Widy.

Diakui oleh Kevin, hingga saat ini Widi masih menjadi personil Vierratale. Kevin menyebut alasan kenapa Widi melakukan hal mengejutkan itu dengan mengumumkan keluar dari Vierratale.

"Aman kok. Kemarin kayaknya dia lagi berantem aja sama pacarnya itu, kalau sama saya sudah kakak adek dia tuh," ujar Kevin Aprilio kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dibebaskan


Kevin mengatakan bahwa tiap personel memang dibebaskan dalam melakukan apapun, termasuk membentuk band lain seperti yang dilakukan Raka yang juga tergabung di Killing Me Inside.

"Alhamdulillah nggak ada masalah yang dipendam antara saya, Widy atau Raka, saya sih selalu bilang kalau ada salah apa-apa langsung dikritik aja," kata Kevin.

 Berhalangan Saat Konser


Putra komposer Addie MS itu juga masih mentolerir jika salah satu personelnya berhalangan saat Vierratale akan tampil. Mereka juga sudah punya cadangan untuk langsung masuk menggantikan posisi kosong itu.

"Di kontrak kita bertiga ada klausul kalau diantara kita bertiga ada yang berhalangan manggung sudah disiapkan backup tapi yang artis dan punya nama juga, jadi nanti kita bertiga disiapkan penggantinya," aku Kevin.

Sinergi

Widi sendiri diketahui memang berpacaran dengan gitaris band Last Child. Hubungan ini juga membuat sinergi antara Vierratale dengan Last Child.

"Widy kan punya pacar gitaris juga yang sering bantuin Last Child, kalau Raka berhalangan manggung pacarnya Widy yang gantiin," pungkas Kevin.