Skip to main content
4 Gaya Livy Renata Jalan Bareng Tomo Waseda Boys, Kawai Banget Deh

4 Gaya Livy Renata Jalan Bareng Tomo Waseda Boys, Kawai Banget Deh

WASEDA Boys merupakan kelompok yang dibentuk oleh Jerome Polin bersama tiga temannya dari Jepang yakni Yusuke Sakaza, Tomohiro Yamashita, dan Ryoma Otsuka. Awalnya, mereka berempat bergabung membuat konten di Youtube Jerome Polin, namun belakangan masing-masing sudah memiliki kanal youtuber sendiri.

Salah satunya adalah Tomo Waseda Boys, yang kini tengah membuat konten dengan Livy Renata. Ya, liburan Livy Renata di Jepang memang ditemani oleh Tomo Waseda Boys.
Di salah satu momen liburannya selama di Jepang, Livy Renata juga tampak berfoto dengan kimono berwarna biru muda nan cantik yang dipenuhi dengan motif bunga berwarna oranye.

Nah, berikut beberapa potret cantik Livy Renata yang menjelma menjadi gadis Jepang, dalam balutan kimono nan cantik, dilansir dari akun Instagramnya, @livyrenata.

Tatapan maut bikin siapapun salting!


Dalam potret close up ini, Livy tampak melempar ekspresi wajah innocentnya yang khas. Meski begitu, tatapan mautnya ke arah kamera bisa bikin siapapun yang melihatnya dibuat salah tingkah!

Pose candid


Dalam potret ini, Livy tampak berpose secara candid sambil bersandar di sebuah pondasi kayu. Ia tampak melempar tatapan ke arah lain namun dengan ekspresi wajah innocent yang masih tampak menggemaskan.

Kedipan maut!


Tak hanya lihai mencuri hati netizen lewat potret tatapan mautnya, dalam potret ini, Livy juga berhasil membuat jantung siapapun bisa berdebar karena kedipan maut malu-malunya ke arah kamera.

Kawaii banget!


Dalam potret ini, Livy terlihat sangat kawaii. Gadis berusia 21 tahun ini terlihat imut dan memesona meskipun difoto secara candid dengan ekspresi datar.

Tak hanya didukung dengan kimono khas Jepang yang cantik, wajah orientalnya pun membuatnya makin terlihat seperti gadis Jepang.

Seperti biasa, unggahan potret cantik Livy Renata kerap banjir pujian dari netizen di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang dibuat terpesona dengan penampilan Livy yang disebut sangat ‘Kawaii’.

“Kawaiiii,” ujar @tomoyama32

“Kawaii bgt siiih adek aku,” timpal @erika_ebisawa

“Livy kok u kawai bgt,” kata @rah****

“Cantikkkk bgt yaa koala san,” ujar @nis*****

“Sooo pretty!” kata @prs*****

“Kawaii desu,” timpal @ei******