Skip to main content
6 Ide Outfit Liburan ala Cassandra Lee, Stylish dan Trendi!

6 Ide Outfit Liburan ala Cassandra Lee, Stylish dan Trendi!

ARTIS muda Cassandra Lee tak hanya memiliki paras cantik yang menawan. Gadis berusia 22 tahun ini juga memiliki gaya fashion yang yang kerap mencuri perhatian. 

Cassandra Lee kerap tampil dengan gaya yang trendi dan kekinian, termasuk saat liburan. Karenanya, outfit liburan ala Cassandra Lee bisa kalian sontek untuk jadi inspirasi gaya berbusana. 
Tampilan kalian saat liburan pun bakal semakin kece. Berikut 6 ide outfit liburan ala Cassandra Lee yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Sabtu (10/6/2023). 

1. White Dress Backless:


Salah satu pilihan yang sempurna untuk cuaca yang hangat adalah memakai gaun putih backless. Gaun putih memberikan kesan yang segar dan elegan, sementara belahan di bagian belakang memberikan sentuhan sensual. Padukan dengan sandal atau sepatu kenyamanan untuk tampilan yang effortless chic.

2. Kemeja dengan Aksesoris Bandana


Tampil kasual namun tetap stylish dengan mengenakan kemeja dengan aksesoris bandana. Pilih kemeja yang nyaman dengan motif atau warna yang menarik, dan tambahkan bandana sebagai aksesoris untuk memberikan sentuhan yang berbeda.

3. Knit Dress dan Legging:


Jika liburanmu berada di tempat yang lebih dingin, kenakan knit dress dengan legging. Knit dress memberikan kenyamanan dan kehangatan, sementara legging memberikan lapisan tambahan. Pilih warna-warna netral atau motif yang menarik untuk tampilan yang cozy dan stylish agar kamu tampil menawan seperti Cassandra Lee

4. Kaos Berkerah dan Rok Mini 


Padukan kaos berkerah dengan rok mini untuk tampilan yang girly dan chic. Pilih kaos berkerah dengan desain atau warna yang menarik, dan padukan dengan rok mini yang berwarna polos seperti Cassandra Lee Tambahkan aksesoris seperti anting atau gelang untuk menyempurnakan penampilan.

5. Varsity Jacket


Varsity jacket adalah item yang sempurna untuk gaya liburan yang kasual dan sporty. Kenakan varsity jacket dengan celana jeans atau celana pendek. Pilih varsity jacket dengan warna dan desain yang menarik untuk tampilan yang lebih berbeda.

6. Pinky Dress


Jika ingin tampil feminin dan manis, kenakan pinky dress. Pilih dress dengan warna pink yang cerah atau pastel, dan tambahkan aksesoris simpel seperti kalung atau gelang. Pinky dress memberikan tampilan yang anggun dan cocok untuk suasana liburan yang ceria.