Skip to main content
6 Potret Arya Saloka Usai Putri Anne Lepas Hijab, Wajah Pucat Curi Perhatian

6 Potret Arya Saloka Usai Putri Anne Lepas Hijab, Wajah Pucat Curi Perhatian

Beberapa bulan terakhir, Putri Anne kerap dikabarkan memutuskan lepas hijab. Hingga baru-baru ini, istri Arya Saloka itu mengunggah potret tanpa hijab yang menampakkan rambut panjangnya. Aksi Putri Anne ini lantas memicu perhatian netizen. Tak terkecuali kepada Arya Saloka. 

Bahkan pasangan yang menikah tahun 2017 itu sempat dirumorkan sedang diterpa prahara rumah tangga. Arya Saloka sendiri jarang mengunggah potret kebersamaan dengan Putri Anne. Begitu pula sebaliknya. Di tengah penampilan baru Putri Anne yang semakin pede tampil tanpa mengenakan hijab, Arya Saloka mengunggah potret wajah yang disebut netizen pucat.

Lewat unggahan terbarunya, Arya Saloka tampil dalam cuplikan video pendek di stasiun. Video potret tersebut menyoroti wajah pemeran Ikatan Cinta dengan wajah yang terlihat lesu. Netizen terfokus dengan kantung mata Arya Saloka seolah menyiratkan tengah memiliki beban emosional di belakangnya.

Penampilan Arya Saloka dan Putri Anne kini tengah mencuri perhatian netizen. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Arya Saloka yang disebut berwajah pucat melansir dari Instagram @arya.saloka, Jumat (16/6/2023).

1. Inilah potret Arya Saloka yang disebut netizen wajahnya kian lesu.


2. Kantung mata Arya Saloka mengisyaratkan beban pikiran yang menurut netizen sedang galau.


3. Hal itu dikaitkan dengan istrinya, Putri Anne yang kini sudah tak lagi mengenakan hijab.


4. Lewat foto terbarunya, Arya Saloka menuliskan keterangan sedang tak baik-baik saja, ‘lelah dan terlelap,’ tulis Arya.


5. Sebelumnya kabar keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih simpang siur hingga sekarang.


6. Mengingat Arya dan Putri sudah jarang mengunggah potret kebersamaan, tak terkecuali dengan putra mereka.