Skip to main content
6 Potret Sara Wijayanto bergaun punggung terbuka di nikahan Adinia Wirasti, pesonanya bak boneka hidup

6 Potret Sara Wijayanto bergaun punggung terbuka di nikahan Adinia Wirasti, pesonanya bak boneka hidup

Aktris cantik Adinia Wirasti berhasil mengejutkan publik usai mengunggah potret pernikahannya dengan seorang pria bule. Belakangan diketahui bahwa ia telah resmi menikah dengan kekasihnya, Michael Wahr pada Jumat (9/6). Dalam unggahan tersebut, Adinia tampil cantik mengenakan busana kebaya adat Jawa.

Di hari yang sama, Adinia Wirasti dan Michael Wahr juga diketahui menggelar resepsi pernikahan yang berlangsung di Sofitel Nusa Dua, Bali. Acara tersebut dihadiri oleh sederet selebriti Tanah Air dan keluarga. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan kakak Adinia, Sara Wijayanto.

Istri dari Demian ini tampil cantik dan anggun di hari bahagia sang adik. Biasa tampil mengenakan outfit serba hitam, outfit Sara di acara resepsi tersebut pun menuai decak kagum warganet. Bahkan ada yang menyebutnya bak boneka hidup.

"Boneka hidup," tulis @saraddicts.lamongan_.

"Momen sejarah nih nyai pake baju warna selain hitam," komentar @pratiwi_puji19.

Kira-kira seperti apa penampilan menawan Sara Wijayanto? Daripada penasaran, yuk intip 6 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @sarawijayanto, Sabtu (10/6).

1. Sara Wijayanto tampil cantik mengenakan dress berwarna ungu saat menghadiri acara resepsi sang adik.


2. Backless dress yang dikenakan Sara membuat bagian punggungnya terekspos.


3. Bukannya tampil heboh, Sara justru menata rambutnya dengan simpel. Memakai pakaian terbuka, membuat tato di lengan kanannya terekspos


4. Riasannya pun terlihat flawless. Bahkan ada warganet yang menyebut penampilannya bak boneka hidup.


5. Warganet juga memuji kecantikan Sara saat mengenakan dress tersebut. Pasalnya, istri Demian dikenal kerap tampil mengenakan outfit berwarna hitam.


6. Nggak bisa dimungkiri paras Sara Wijayanto memang memesona, ya?