Skip to main content
7 Artis Ini Setia Dampingi Pasangan yang Kena Kasus, Terbaru Ada Fadly Faisal yang Selalu di Samping Rebecca Klopper

7 Artis Ini Setia Dampingi Pasangan yang Kena Kasus, Terbaru Ada Fadly Faisal yang Selalu di Samping Rebecca Klopper


Beberapa waktu lalu, Rebecca Klopper akhirnya memberikan mengklarifikasi tentang video syur diduga dirinya yang tersebar di media sosial. Tak sendiri, ia ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan sang kekasih, Fadly Faisal.

Fadly tampak setia menemani Rebecca saat menyampaikan permintaan maaf. Ternyata selain Fadly, ada beberapa artis lain yang juga setia mendampingi pasangan mereka saat terseret kasus hukum. Siapa saja? Check it out!


Widi Mulia tetap setia dan sabar mendampingi Dwi Sasono, yang pernah ditangkap atas kasus narkoba pada 2020 lalu. Ia memberikan support kepada sang suami agar cepat sembuh, dengan rajin menjenguknya di pusat rehabilitasi. Kini, keduanya sudah bisa kembali berkumpul bersama.


Nora Alexandra dengan setia mendampingi suaminya, Jerinx yang pernah dipenjara. Kini Nora dan Jerinx sudah berkumpul kembali dan banyak membagikan momen bersama.


Ajun Perwira yang pernah setia mendampingi Jennifer Jill. Pada 2021, sang istri pernah terjerat kasus narkoba. Akan tetapi, aktor FTV itu tetap setia menemani dan memberikan kekuatan untuk Jennifer. Meski banyak isu miring, tapi Ajun dan Jennifer Jill tetap bersama hingga detik ini.


Irish Bella saat ini sedang diuji. Pasalnya sang suami, Ammar Zoni, ditangkap atas kasus narkoba untuk kedua kalinya. Meski banyak isu miring, tapi Irish tetap terlihat setia dan tabah sambil mengurus kedua anaknya.


Syifa menemani Rizky Nazar yang terjerat kasus narkoba pada akhir tahun 2021 lalu. Ia tetap memberikan dukungan demi kesembuhan Rizky Nazar, yang pernah melakukan rehabilitasi. Sampai kini, Syifa dan Rizky Nazar sudah kembali bersama.


Mendiang Bibi Ardiansyah diketahui pernah konsisten mendampingi sang istri, Vanessa Angel, saat sedang diterpa masalah hukum.


Kesetiaan Fadly seolah diwarisinya dari sang kakak. Ia tetap setia kepada Rebecca Klopper yang tengah diterpa skandal video syur. Bahkan, Fadly berada di samping Rebecca, yang untuk pertama kalinya muncul di muka publik untuk menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf.