Skip to main content
7 Potret Mikha Tambayong Pakai Gaun Kondangan, Pamer Kaki Jenjang Pinggang Ramping Super Idaman

7 Potret Mikha Tambayong Pakai Gaun Kondangan, Pamer Kaki Jenjang Pinggang Ramping Super Idaman

Cantik, pintar, dan idaman, itulah kalimat yang tepat dilontarkan untuk Mikha Tambayong. Model cantik setinggi 1,73 m ini kerap mencuri perhatian netizen dengan kaki jenjang dan pinggang rampingnya. Terbaru, aktris berumur 27 tahun ini bagikan potret cantiknya saat menggunakan gun kondangan bernuansa emas di sosial medianya.

Tak luput, paras cantik, kaki jenjang, dan body langsingnya pun langsung mencuri perhatian. Menggunakan body dress bernuansa rose gold saat kondangan di acara pernikahan Vidi Aldiano, penasaran dong sama pesona pelantun lagu Bekas Pacar ini?

Intip foto-foto Mikha Tambayong saat menggunakan gaun kondangan lainnya di sini, yuk!


Kondangan, Mikha Tambayong cantik banget dan tentu saja terlihat elegan dalam balutan dress sleeveless warna krem nude yang dihiasi cutting deep V-neck dan high slit.


Hadiri pesta pernikahan Vidi Aldiano, penampilan Mikha Tambayong menjadi sorotan dengan sequin dress berwarna rose gold yang memamerkan kaki jenjangnya.


Memakai dress terbelah tinggi, kaki jenjang Mikha semakin terekspose.


Dalam berbagai kesempatan dan kondangan, Mikha memang kerap memamerkan kaki jenjangnya.


Padukan jumsuit sabrina bernuansa silver dengan hils, paras cantik dan aura kecantikannya makin terekspose.


Stand out abis, gaya Mikha Tambayong pun sering kali menuai pujian. Nggak sedikit juga warganet yang iri melihat pesona Mikha.


Gaya mana nih yang paling kamu suka?