Skip to main content
7 Potret Ussy dan Andhika di Kelulusan Elea, Si Anak Unyil Segera SMP

7 Potret Ussy dan Andhika di Kelulusan Elea, Si Anak Unyil Segera SMP

Shakeela Eleanor Ameera atau yang lebih dikenal Elea kini tengah menjadi kebanggaan pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Menyusul sang kakak, Nur Amalia Putri yang sudah wisuda, Elea putri ketiga Ussy dan Andhika lulus menuju jenjang SMP. Tak heran jika putri bungsu Andhika Pratama ini sudah melangkah menuju usia remaja.

Momen kelulusan Elea penuh kebahagiaan. Bagaimana tidak, gadis yang kerap dijuluki sebagai Princess Eleanor ini tampil di panggung kelulusan menyanyikan lagu bareng satu angkatan. Momen ini membuat Ussy dan Andhika seketika haru bercampur bahagia. 

“Dear shakeela eleanor ameera.. bangga.. seneng.. sekaligus haruu  si anak unyil ini udah lulus PYP dan bersiap jadi anak MYP.. aduh bocah unyu mama papaaa πŸ˜’πŸ€—πŸ€— sehat terus ya nak.. bahagia terus.. terus jadi murid yg baik happy graduation nakπŸ€—πŸ«°,” ungkap bangga Ussy Sulistriawati lewat unggahan fotonya di Instagram, (6/6/2023).

Sejak dilahirkan, Elea kerap mencuri perhatian berkat kecantikannya. Gadis kelahiran 10 Oktober 2012 ini segera menuju ke jenjang SMP. Berikut Liputan6.com merangkum potret kelulusan Eleana Pratama didampingi Ussy dan Andhika melansir dari Instagram @ussypratama, Selasa (6/6/2023).

1. Inilah potret terbaru Shakeela Eleanor Ameera yang baru saja lulus dari Primary Years Programme atau pendidikan setara SD.


2. Paras cantik anak Ussy dan Andhika ini terpancar saat kelulusan, kini Elea segera menuju jenjang Middle Years Programme atau SMP.


3. Potret Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terlihat kompak saat mendampingi Elea.


4. Mengusung konsep formal, Ussy dan Andhika akhirnya bisa menghantarkan Elea lulus dari Sekolah Binus Simprug, di Jakarta Selatan.


5. Berpose dengan jajaran guru, Elea tampil menawan meski tetap mengenakan seragam sekolah seperti biasa.


6. Ussy dan Andhika ikut merasa bangga dan terharu usai gadis yang dipanggil si anak unyil ini lulus SD.


7. Keseruan semakin terasa saat Ussy membantu Elea mencoret seragam, resmi sudah Elea lulus SD.