Skip to main content
8 Potret Detik-Detik Celana Gisela Anastasia Melorot Saat Wawancara - Netizen: Konsepnya Gimana Nih?

8 Potret Detik-Detik Celana Gisela Anastasia Melorot Saat Wawancara - Netizen: Konsepnya Gimana Nih?

Artis cantik Gisella Anastasia kerap menjadi sorotan netizen. Kali ini Gisel bikin warga TikTok salfok dengan sebuah video dirinya yang diunggah akun TikTok ilmaried. Gisel terlihat sedang melakukan wawancara di tepi pantai, namun celana Gisel yang melorot justru jadi sorotan. Intip potretnya berikut ini!


Berikut potret Gisel yang sedang ramai disorot oleh netizen. Tak disangka, pakaian diving yang ia kenakan justru bikin banyak orang jadi salah fokus, emang netizen matanya selalu jeli banget, ya.


Gisel kala itu melakukan wawancara, sepertinya ia baru saja melakukan diving dan belum selesai melepas pakaiannya tersebut. Udah bukan pemandangan laut atau ucapan Gisel yang diperhatikan, justru netizen menyaksikan celana Gisel yang tampak melorot.


Berikut detik-detik celana Gisel melorot. Bagian pahanya hanya ditutupi oleh handuk dan kencangya angin sesekali membuat paha gisel sedikit terekspos.


Sontak saja video wawancara Gisel tersebut membuat heboh dunia maya. Beragam komentar membanjiri akun TikTok ilmaried, tak sedikit memberi komentar mempertanyakan konsep dari baju Gisel itu seperti apa?


"Hai aku Gisel selama diving di Gorontalo seru banget karena semuanya cantik," kata Gisel dalam akun TikTok @ilmaried seperti dilansir pada Selasa, 6 Juni 2023.

Gisel yang mengenakan crop top tersebut menjelaskan tentang karang yang ia lihat saat diving.

"Karangnya bagus-bagus mulai dari ikannya juga ramai. Clean, jernih, pasti whale shark-nya ketemu banyak main-main foto-foto. Pokoknya semuanya seru, makanannya juga enak, happy selama diving di Gorontalo," ungkap Gisel.

Mantan istri Gading Marten ini memang dikenal memiliki hobi diving. Gisel aktif membagikan aktivitasnya tersebut di Instagram pribadi, produktif banget ibu satu anak ini.


Meski telah berusia 32 tahun, Gisel memang rajin berolahraga jadi tak heran ia memiliki bentuk badan yang body goals abis. Melihat video wawancara Gisel tersebut, bagaimana pendapat KLovers?