Skip to main content
Angelica Simperler Pernah Bermasalah dengan Babysitter, Akui Protektif Soal Anak

Angelica Simperler Pernah Bermasalah dengan Babysitter, Akui Protektif Soal Anak

Angelica Simperler sedang menikmati menjadi sosok ibu usai kehadiran Ryuzi Nara At Tariq. Meski begitu, ia tetap memiliki babysitter kala dirinya ada pekerjaan.

"Ada walaupun di rumah tetap ada ibu aku juga yang mantau. Aku tetap by phone, video, nggak lepas pantauan," ujar Angelica saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bicara soal babysitter, Angelica Simperler mengaku pernah punya pengalaman tak enak. Ia kecewa ketika susternya memberi minuman tak jelas ke anaknya.

"Sempat kecolongan sedikit kayak kalau pagi dia muter-muter kena matahari sama babysitter, okelah percaya-percaya saja, tapi tiba-tiba ada yang ngadu, yang kitanya sendiri menjaga banget kesehatannya, makanannya. Di warung suster minum terus dikasih ke anak, itu sakit hatinya luar biasa," tutur Angelica.

"Masalah terbesarnya itu kalau belum dapat yang dipercaya, susah ninggalin. Aku mau syuting lagi gitu cuma ya itu kita mastiin aman," lanjutnya.

Angelica Simperler langsung mengambil sikap ke babysitter yang memberinya minuman tak jelas.

"Langsung dikeluarin cuma beberapa hari. Untung tetangga-tetangga ngasih tahu. Pokoknya permasalahan terbesar itu sama babysitter," kata Angelica.

Angelica Simperler mengeluarkan babysitter itu karena tak mau anaknya kenapa-kenapa. Ia sangat protektif ke buah hatinya.

Angelica pun saat ini beruntung mendapat suster yang baik dan tak macam-macam. Ia berharap kejadian lalu terjadi kembali.

"CCTV tetap, cuma ya itu inilah kalau aku di rumah sama aku. Kalau nggak, ya sama neneknya. Dikontrol banget secara makanan dan aman. Memang protek banget ke anak. Ya pasti. Ada saja ganti-ganti," pungkasnya.