Skip to main content
Angkat Kaki dari Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah Bingung Cari Kos-kosan: Selingkuhannya ke Mana?

Angkat Kaki dari Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah Bingung Cari Kos-kosan: Selingkuhannya ke Mana?

Selepas bercerai dengan Ari Wibowo kelak, Inge Anugrah tampaknya masih kebingungan mencari tempat tinggal.

Dari unggahan yang beredar, Inge Anugrah mulanya mengaku tidak keberatan jika anak-anak tinggal di rumah Ari Wibowo.

"Aku sendiri gak keberatan anak-anak tinggal di rumah yang udah mau jadi habis direnovasi gede-gedean," ujar Inge Anugrah.

Pasalnya, Inge Anugrah menilai rumah Ari Wibowo dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memanjakan anak-anaknya.

"Karena kamar mereka gede banget, ada gym-nya, ada rooftop-nya, ada tempat luas bagi mereka untuk belajar taekwondo lagi," sambungnya.

Oleh karena itu, Inge Anugrah rela jika anak-anak tinggal di rumah Ari Wibowo alih-alih tinggal dengannya.

"Kalau mereka ngikut sama aku, aku aja masih gak jelas tinggal di mana," pungkasnya.

Cuplikan unggahan video Inge Anugrah mengaku kebingungan mencari tempat tinggal ini viral dan menyebar luas di sejumlah akun gosip.

"Inge Anugrah cari kos-kosan, rela tinggal terpisah dari anak-anak," tulis akun gosip Instagram @lambe_turah, dilansir pada Kamis (1/6/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak mengutarakan simpati kepada Inge Anugrah.

"Nyesek banget," tulis seorang netizen. "Harusnya si Ari ngasih 1 apartemen," kata netizen lain. "Sabar ya mba Inge," tutur netizen yang lainnya.

Sementara itu, sebagian malah menyinggung ihwal isu selingkuhan Inge Anugrah. Seperti diketahui, Ari Wibowo menyinggung soal adanya perselingkuhan Inge Anugrah..

"Bentar lagi juga dibeliin sama selingkuhannya kalau tanggung jawab," tulis seorang netizen. "Selingkuhan nya ke mana?" ujar netizen lain. "Ini perempuan, dia yang selingkuh, dia juga yang playing victim," ucap netizen yang lainnya.