Skip to main content
Bak ABG, Gaya Busana Inara Rusli di Bandara Tuai Atensi: Dia Menikmati Masa Muda yang Dulu Direnggut

Bak ABG, Gaya Busana Inara Rusli di Bandara Tuai Atensi: Dia Menikmati Masa Muda yang Dulu Direnggut

Inara Rusli masih terus jadi perbincangan seiring masalah rumah tangganya dengan Virgoun terungkap ke publik. Serba-serbi tentang Inara Rusli pun tak pernah luput dari netizen di media sosial, termasuk gaya busananya.

Seperti diketahui, Inara Rusli dulunya mantap menutup wajahnya dengan cadar. Namun belakangan ibu tiga anak itu memutuskan untuk melepas cadarnya demi mencari nafkah setelah cerai dengan Virgoun.

Sontak gaya busana Inara Rusli kerap menjadi perhatian. Terkini, netizen ramai mengomentari gaya busana Inara Rusli di bandara saat hendak terbang ke Semarang, Jawa Tengah.

Pada video yang yang dibagikan akun TikTok inara_ido19 pada Kamis (8/6/2023), tampak Inara Rusli anggun dengan hijab panjang, kali ini Inara berpenampilan berbeda. 

Inara mengenakan hijab yang dimasukkan ke hoodie miliknya. Sementara kepalanya ditutupi hoodie sehingga tampak lebih santai. 

Tak hanya mengenakan hoodie, Inara juga memakai kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin tampak cantik. Penampilan Inara sontak mengundang berbagai respons dari netizen.

Banyak yang menyebut bahwa Inara Rusli berpenampilan bak idol Korea Selatan dalam balutan busana tersebut. Mereka pun memuji Inara Rusli tampak semakin cantik bak ABG.

"Cantik banget woi, jadi kayak Jinie Secret Number," komentar netizen.

"Inara kembali menikmati masa muda yang pernah terenggut," imbuh netizen lain. 

"Starla, Starla emak lu cakep bener Starla," tambah lainnya. 

"Ibu 3 anak, wajah masih ABG. Semangat terus wonder woman. Cari uang buat ngebahagikan anak-anak dan pendidikan," tulis netizen di kolom komentar. 

"Cakep bener kayak idol Korea mbak Inara," timpal lannya.