Skip to main content
Berlatarkan Gunung Fuji, Ini 7 Foto Keluarga Chef Arnold - Bagus Banget bak Lukisan

Berlatarkan Gunung Fuji, Ini 7 Foto Keluarga Chef Arnold - Bagus Banget bak Lukisan

Chef Arnold bersama istri dan kedua anaknya diketahui baru saja menikmati liburan di Jepang. Lewat postingan di instagramnya, istri Chef Arnold, Tifanny Soetanto memperlihatkan momen seru liburan keluarganya.

Di salah satu momen yang diunggah Tiffany Soetanto tampak Chef Arnold bersama keluarga kecilnya berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji. Foto tersebut tampak begitu indah bak lukisan. Di momen itu, Chef Arnold, istri, dan anaknya juga tampak sangat harmonis.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret foto keluarga Chef Arnold yang berlatar Gunung Fuji? Langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

Keluarga Harmonis


Inilah salah satu potret foto keluarga Chef Arnold yang berlatarkan Gunung Fuji. Di foto ini tampak jelas, Chef Arnold, istri, dan anak-anaknya terlihat sangat bahagia. Suasana yang damai semakin mendukung kesan harmonis di keluarga ini.
 
Bakal Jadi Kenangan Indah


Suasana gembira liburan keluarga Chef Arnold di Jepang, terabadikan dalam foto-foto indah berlatarkan Gunung Fuji. Bagi anak-anak Chef Arnold yang masih kecil, kelak foto ini jelas akan jadi kenangan yang indah dan menyenangkan.  

Penuh Kehangatan


Bukan hanya keindahan Gunung Fuji yang bikin netizen salah fokus. Kebersamaan Chef Arnold dan keluarganya yang begitu hangat juga tak luput dari sorotan netizen. Salah satu momen paling hangat terlihat saat Chef Arnold mendekap anaknya yang masih bayi dalam pelukan.
 
Terasa Positive Vibes


Selain Chef Arnold, interaksi Tiffany Sutanto dan sang buah hati juga tak kalah disorot. Pasalnya di beberapa foto yang dibagikan, interaksi Tiffany dan sang anak juga tampak menyatu dengan latar Gunung Fuji yang indah. Interaksi yang hangat dan pemandangan yang indah bikin foto ini terasa begitu positive vibes.

Bikin Tenang


Suasana sekitar tempat keluarga Chef Arnold berfoto dengan latar Gunung Fuji terasa begitu tenang. Meski hanya melihat dari foto, netizen bisa ikut merasakan ketenangan dan ademnya suasana di sekitar Gunung Fuji. 

Bak Warga Lokal


Menariknya di beberapa foto yang diunggah di instagram, Chef Arnold dan keluarganya bak warga lokal saat berpose dengan latar Gunung Fuji. Seperti di foto ini misalnya, saat istri Chef Arnold tampak menyebrang jalan bersama sang anak, benar-benar bak ibu-ibu Jepang yang sedang temani anaknya jalan-jalan.

Bak Lukisan


Banyak pujian didapatkan Chef Arnold dan Tiffany Soetanto atas foto mereka yang berlatarkan Gunung Fuji. Banyak yang menyebut foto tersebut tampak sangat indah bak sebuah lukisan.

Itulah beberapa potret foto keluarga Chef Arnold yang berlatarkan Gunung Fuji. Gimana KLovers, indah banget kan?