Skip to main content
Biasa Tampil Stylish, Ayu Ting Ting Dandan Keibuan Saat Hadiri Acara Sekolah Bilqis

Biasa Tampil Stylish, Ayu Ting Ting Dandan Keibuan Saat Hadiri Acara Sekolah Bilqis

Ayu Ting Ting lebih sering berdandan ala idol Korea saat tampil di hadapan publik. Ibu satu anak ini memang sangat suka dengan hal-hal yang berbau Korea, termasuk gaya berbusana orang-orang Negeri Ginseng tersebut.

Namun saat menghadiri acara kenaikan kelas putrinya, Bilqis, Ayu bisa menyesuaikan penampilannya. Ia tak mengenakan pakaian ala anak muda Korea yang swag atau pun feminim. Ayu justru tampil sederhana dan sangat keibuan dengan outer batik yang dikenakannya.

Jika dilihat dari unggahan Ayu di Instagram pada Jumat (9/6), tampaknya semua wali murid diwajibkan untuk memakai busana bertemakan batik. Tak terkecuali Ayu yang juga orang tua dari Bilqis.


Meski terlihat sederhana, namun pelantun "Sambalado" ini tetap terlihat kece dengan memadukan outer batik dan dalaman berwarna krem, serta celana jeans panjang. Ayu pun tak terlihat mencolok dari para wali murid lainnya. Ia tetap terlihat membumi dengan flat shoes serta tas mungil yang diletakkan pada bahunya.

Ayu tampak santai kala membaur dengan ibu-ibu orang tua murid lainnya. Ia juga beberapa kali diajak berfoto dan tak menolaknya sama sekali. Di momen yang spesial itu, Ayu benar-benar melepaskan title artis yang melekat pada dirinya, dan sejenak berubah menjadi seorang ibu dari putrinya.


Di kolom caption, Ayu mengucapkan salam perpisahan untuk teman serta guru-guru Bilqis. Ia merasa senang dan sudah seperti keluarga saat berkumpul dengan semua anak, guru, serta wali murid yang ada.

"Congratulation to all P3A syg💋🎉 had a lot of beautiful memories in this class ❤️😘 and thank you for the teachers that always do the best for us 🙏🏻❤️ see u in the next class guys......💃✌🏻 (Selamat untuk semua syg P3A💋🎉 memiliki banyak kenangan indah di kelas ini ❤️😘 dan terima kasih untuk para guru yang selalu melakukan yang terbaik untuk kami 🙏🏻❤️ sampai jumpa di kelas berikutnya guys......💃✌🏻)," tulis Ayu sebagai keterangan unggahannya.

Para netter pun turut memberi ucapan selamat kepada Bilqis yang kini telah naik ke kelas empat. Mereka tak menyangka jika Bilqis sudah semakin tumbuh menjadi gadis cantik nan berprestasi.