Skip to main content
Celine Evangelista Curhat Anak-Anaknya yang Sedih karena Jarang Dihubungi Stefan William

Celine Evangelista Curhat Anak-Anaknya yang Sedih karena Jarang Dihubungi Stefan William

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang telah lama kandas. Dari pernikahan tersebut, Celine dan Stefan dikaruniai dua orang anak.

Ternyata, Stefan William setelah pisah dengan Celine sudah jarang menemui anak-anaknya. Jarang ditemui sang ayah, dua anak Celine dan Stefan tersebut pun jadi sedih.

Celine pun curhat jika Stefan William sudah tidak mengunjungi sang anak selama setahun.

" Tahun 2022 mungkin pernah, sudah hampir setahun atau lebih. Dia mungkin ingin ketemu, tapi setiap diajak ketemu lagi sibuk. Aku enggak tahu dia sibuk apa. Kadang anak-anak mau telepon, daddy-nya, 'Iya nanti ditelepon,'" ucap Celine Evangelista saat di acara Pagi Pagi Ambyar.


Celine juga cerita jika anak bungsunya kangen banget dengan ayahnya tersebut. Namun, sikap balasan Stefan membuat Celine makin sedih.

" Pernah anak aku nanya terus, aku videokan diam-diam. 'Daddy mana, kok enggak pulang?' Aku videokan, aku kirim ke daddy-nya. Dia duduk di kolam sendirian. 'Ngapain?' 'Nungguin daddy.' Aku kirim videonya, cuma kata daddy-nya, 'Iya nanti ditelepon.' Tapi belum ditelepon," ujar Celine.

Meskipun begitu, Stefan William juga pernah berinisiatif menghubungi dahulu anak-anaknya, namun jarang terjadi.

" Ada kadang-kadang (berkomunikasi), kadang kita telepon duluan, sih. Yang aku tahu, biasanya, 'Dad sibuk enggak? Telepon ya, video call, ya. Jarang kali, ya. Pernah ada (Stefan William inisiatif menghubungi duluan)" lanjutnya.

Celine juga cerita jika anak bungsunya nge-fans banget dengan sang ayah. Hal ini dikarenakan Stefan yang kini sering latihan di gym, badannya pun berotot seperti superhero favoritnya.

" Kalau yang besar kan sudah paham, jadi enggak bertanya lagi. Cuma yang kecil itu yang suka tanya daddy-nya. Jadi kadang-kadang dia nonton figur hero yang dia suka. Terus dia suka bilang, 'Wah aku mau daddy aku kayak gini aja.' Daddy-nya kan nge-gym, badannya besar. 'Daddy aku kan strong kayak superhero.' Dia suka membanggakan itu ke teman-temannya," pungkas Celine.


Stefan William memang kini tengah jauh dari anak-anaknya karena tinggal di Bali bersama sang kekasih.