Skip to main content
Cuek Dicap Bohong Oleh Loly, Nikita Mirzani Pamer Gaya Pita Cute Bak Gadis ABG

Cuek Dicap Bohong Oleh Loly, Nikita Mirzani Pamer Gaya Pita Cute Bak Gadis ABG

Nikita Mirzani saat ini masih jadi sorotan soal konfliknya dengan sang putri, Loly. Sempat dicap ibu durhaka dan pembohong, Nikita memilih fokus memamerkan imej positif.

Dalam foto, Nikita tampil cantik menawan di depan sebuah mobil. Ia terlihat keren bak gadis ABG kala pamer gaya rambut panjang dihiasi pita warna pink.

"Overcome demon named LOVE," tulis Nikita. Unggahan ibu tiga anak ini sontak memicu reaksi kagum. Terlepas adanya huru-hara dengan Loly, Nikita tetap memiliki banyak pendukung yang siap menyemangatinya.


"Ga paham gw...kenapa respect aja liat Niki...walau bnyk yg hujat ini itu..lagian bukan hak manusia manapun..menilai amal baik orang...itu HAK VETTO ALLAH SANG MAHA DAHSYAT..Niki...STAY STRONG YA😍😍😍....sebanyak yg benci..masih banyak yg sayang sama lu kok nik😍," kata netter. "Cutie banget Mami," seru netter. "Dia wanita yg luar biasa. Cara berpikir mengatasi anak ya semakin d'bully semakin ke sana ke sini . Dia lngsung upload foto d'feed ya yg ngeliat folowers ya 1,2 byar nitizen bully @nikitamirzanimawardi_172 . Masya allah ibu luar biasa . Selalu melindungi anak ya. Love bgt sama ka niki," tutur netter.

Sebelumnya, Loly mengklaim Nikita berbohong di sosial media. Ia mengungkap jika Nikita melarangnya bertemu Aizawa sang ayah kandung.

"Aku pengin ketemu sama Papa aku aja nggak dibolehin sama Mimi. Mimi nggak tahu kan kalau sekarang aku chat-an dari kemarin, sebelum aku pertama kali di London, aku chat-an sama Tante Aiko," tutur Loly. "(Aku chat-an) sama adiknya Papa, sama adiknya ayah asli aku. Mimi nggak tahu kan? Mimi kalau nggak tahu apa-apa, Mimi diam. Enggak usah Mimi bohong ke internet, nggak usah Mimi bohong ke media sosial, buat apa."

Disisi lain, Nikita juga emosi dan menyindir balik Loly. Ia balik mengkritk Loly dengan kalimat yang tak kalah pedas.

"Gue dicap ibu durhaka? Mikir lagi pakai otak 1 juta kali. Berontak boleh, tapi jangan dongok ya," kata Nikita. "Ibu durhaka? Ibu durhaka dikasih tempat tinggal bagus. Mikir pakai otak. Ibu yang durhaka itu ibu yang nginjek anaknya tuh, yang di Argentina, yang anaknya dimatiin puntung rokok di pipi. Itu baru ibu durhaka. Dari usia 3 tahun anak udah diinjek pakai heels."