Skip to main content
Dicurhati Fans, Luna Maya Beri Jawaban Penuh Perhatian

Dicurhati Fans, Luna Maya Beri Jawaban Penuh Perhatian

Luna Maya belakangan terlihat cukup rajin membuka interaksi dengan penggemarnya di media sosial. Tepatnya ia membuka kesempatan untuk tanya jawab atau sekadar menyapa dengan membuka kolom pertanyaan di fitur Insta Stories. Hal yang sama kembali dilakukan oleh Luna baru-baru ini.

Artis cantik 39 tahun tersebut terlihat membuka kolom dengan menanyakan soal kegiatan penggemarnya di awal pekan. "Gimana seninnya?" tanya Luna Maya seraya mengunggah videonya kala tengah berlatih bermain tenis.

Selang beberapa saat, Luna pun mendapatkan respons dari penggemar. Nampak ia juga langsung memberikan sejumlah jawaban. Misalnya saja saat Luna diberi semangat atau justru diminta menyemangati seorang fans. Pemain film "Mendarat Darurat" tersebut membalas satu per satu dengan tulisan yang bernuansa ceria.

"Semangat kak Luna," ujar seorang fans. "Terima kasih," balas sang artis menambahkan emoji heart symbol.

"Semangatin aku kak lunaa," sedang pinta fans lain. "Semangat semangat semangat," sedang jawab sang artis dengan menambahkan emoji hati serta foto manis dengan senyumannya yang semringah.


Tak sampai di situ, Luna juga terlihat membalas beberapa komentar dari penggemarnya yang lain. Menariknya beberapa memanfaatkan momen tersebut untuk curhat kepada idola mereka ini.

Sebut saja misalnya ada yang curhat masalah uang. Netter itu mengaku tengah semangat dalam mencari penghasilan. Lagi-lagi Luna memberikan jawaban manis.

Ia terlihat menunjukkan simpati bak relate dengan perasaan netter tersebut. Namun tak lupa Luna menyisipkan pesan manis dan penuh perhatian. Ia mengingatkan sang penggemar untuk tak juga lupa menjaga kesehatannya selama berjuang menjadi pundi-pundi rupiah.

"Semangat ngejar cuan kak," curhat salah seorang fans. "Cuan cuan for lyfe. Tetep jaga kesehatan ya!" balas Luna manis.

Sayangnya setelah itu Luna belum terlihat lagi membalas komentar yang berdatangan. Ia fokus membagikan kegiatan lain dari mulai kebutuhan endorse hingga kegiatannya kala berlatih tenis. Seperti diketahui jika tak lama lagi Luna akan mengikuti ajang sportainment "Lagi-lagi Tenis", dimana ia akan bermain bersama Nia Ramadhani untuk melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa. Pertandingan mereka pun sudah sangat dinanti dengan antusias oleh fans sejak sekarang.