Skip to main content
Diiringi isak tangis, Inge Anugrah blak-blakan ungkap alasan mantap cerai dari Ari Wibowo

Diiringi isak tangis, Inge Anugrah blak-blakan ungkap alasan mantap cerai dari Ari Wibowo

Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih terus berjalan. Padahal selama menjalani hampir 17 tahun bahtera rumah tangga, keduanya jauh dari gosip miring. Ari Wibowo diketahui diam-diam melayangkan berkas perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mengenai perceraiannya dengan Ari Wibowo, Inge menungkapkan alasannya lewat talkshow bersama Melaney Ricardo. Sebagai host, Melaney Ricardo mengonfirmasi alasan perceraian yang sebelumnya diungkapkan Ari Wibowo bahwa Inge menginginkan kebebasan. Namun, rupanya bukan itu alasan Inge.

"Bukan cari kayak, aku pengen di luar kalau orang prasmanan itu ibarat itu biasanya makan nasi goreng, gue pengen nyobain daging kambing gue pengen nyobain siomay, gue pengen lebih punya kebebasan. No?" tanya Melaney Ricardo, dikutip brilio.net dari cuplikan video TikTok @takana_pr pada Senin (5/6).

Inge pun mengungkapkan perasaannya selama menjalin rumah tangga bersama Ari Wibowo. Dengan menangis, dirinya mengatakan ia hanya menginginkan kebahagiaan dan dihargai.

"Nggak, pengen happy, ingin dihargai. Pengen kalau aku ngomong sesuatu didenger, pengen disayang," ujar Inge Anugrah.


Masalah rumah tangga Inge dan Ari Wibowo ternyata sudah bergulir sejak 2018 lalu. Puncaknya, Ari menggugat cerai Inge pada 3 April 2023 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski telah diceraikan oleh Ari, Inge mengaku masih ingin merasakan kehangatan rumah tangga.

"Masih ingin dipeluk, masih ingin merasakan kehangatan," ungkapnya.

Melihat Inge menangis, Melaney pun segera memeluk ibu dari dua anak tersebut. Melaney tampak berkali-kali menenangkan Inge yang selalu menangis ketika membicarakan perceraiannya. Dalam talkshow tersebut, Inge juga terlihat legawa.

"Jadi ini cewek itu angkat beban, kekar, tapi hatinya hello kitty pengen disayang gitu sebenernya," kata Melaney Ricardo.

Di sisi lain, Ari Wibowo pun tidak menutup kemungkinan kembali rujuk dengan Inge. Ari Wibowo akan kembali membina rumah tangga apabila Inge dan dirinya tidak menemukan sosok yang menghargai dan menerima mereka apa adanya.

"Aku bilang sama anak-anak, 'Kalau ternyata nanti Mami menyesal, dia mau balik lagi, dan aku juga tidak ketemu orang lain yang bisa lebih menghargai dan mensyukuri apa yang bisa aku berikan, ya kita mau balik lagi juga nggak masalah'," kata Ari Wibowo, dikutip dari kanal YouTube Feni Rose Official pada Senin (5/6).