Skip to main content
Impersonate Lesti Kejora, Putri Ariani Blak-Blakan Soal Sifat Aslinya

Impersonate Lesti Kejora, Putri Ariani Blak-Blakan Soal Sifat Aslinya

Sosok Putri Ariani saat ini tengah jadi perhatian dunia. Hal itu dikarenakan ia yang berhasil mengguncang panggung "America's Got Talent" dengan suara emasnya, hingga mendapatkan Golden Buzzer dari salah satu juri, Simon Cowell.

Sejumlah artis Tanah Air pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat serta ungkapan bangga pada Putri. Salah satunya Lesti Kejora. Istri Rizky Billar ini menyampaikan perasaan bangganya pada Putri melalui unggahan Instagram Story pada Rabu (7/6).

Setelah ditelisik, rupanya Putri mengenal Lesti cukup dekat. Keduanya beberapa kali bertemu dan melakukan duet. Itu sebabnya mengapa Putri sangat luwes saat meng-impersonate Lesti. Momen itu tampak dari video yang diunggah di kanal YouTube Gilang Dirga beberapa bulan lalu.

Mulanya Putri menirukan gaya Nassar saat bernyanyi. "Impersonate Kak Lesti," kata Putri tiba-tiba. Gilang yang penasaran langsung meminta Putri untuk menunjukkan bakatnya menirukan gaya-gaya artis lain seperti dirinya. "Coba coba coba," sahut Gilang antusias.


Putri yang merasa tertantang pun langsung menunjukkan bakatnya. Ia membawakan lagu "Egois" milik Lesti dengan indah seperti penyanyi aslinya. Putri bahkan bisa menirukan cengkok dangdut Lesti yang khas. Gilang pun dibuat takjub dengan suara merdu Putri yang ternyata juga bisa menyanyikan lagu dangdut.

"Ih, bagus loh. Dia bisa nyanyi dangdut juga," puji Gilang. "Bisa," jawab Putri.

Terlepas dari bakat menyanyi Putri yang luar biasa, Gilang juga mengaku nyaman ketika ngobrol dengan remaja 17 tahun tersebut. Putri pun mengungkapkan bahwa dirinya adalah tipe orang yang santai. Bahkan ia tidak masalah ketika Gilang hampir saja tak mampu menahan diri untuk berbicara kasar.

"Aku ingin berkata kasar tapi tidak mungkin," ujar Gilang. "Boleh kok," timpal Putri menanggapi ucapan Gilang. "Jangan dong, jangan dipancing," tutur Gilang lagi. "Sama Putri mah santuy aja," sahut Putri lebih lanjut.

Melihat karakter Putri yang selalu menyebarkan aura positif, Gilang sempat dibuat takjub. "Berarti Putri anaknya santuy ya? Suka ngelawak gitu anaknya?" tanya Gilang. "Santuy banget. Iya, suka (ngelawak di rumah). Di sekolah juga heboh," jawab Putri blak-blakan.