Skip to main content
Jaehyun NCT Pecahkan Rekor Instagram, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Banjir Terima Kasih

Jaehyun NCT Pecahkan Rekor Instagram, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Banjir Terima Kasih

Kamis, 1 Juni, para penggemar NCT dibuat gempar karena Doyoung, Jaehyun, Jungwoo atau NCT DOJAEJUNG melakukan home tour di rumah baru Raffi Ahmad serta Nagita Slavina. Para penggemar Raffi dan Nagita yang tidak mengetahui 3 idol tampan ini juga ikut penasaran dengan mereka.

Jaehyun tampaknya menjadi yang menari perhatian para penggemar baru. Bahkan, ia langsung memecahkan rekor Instagram tak lama usai konten bersama Raffi dan Nagita dirilis.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu menjadi artis K-Pop yang paling banyak di-follow di Instagram dalam waktu 24 jam. Jaehyun mendapatkan lebih dari 50 ribu followers baru tak lama usai konten berkunjung di rumah pasangan selebriti Indonesia ini dibagikan.


Terhitung Selasa, 2 Juni, akun Instagram pribadi Jaehyun memiliki 14,8 juta pengikut. Sebelumnya, Raffi pamer swafoto bersama dengan NCT DOJAEJUNG dan tak lupa menandai akun Instagram mereka.

Para penggemar ramai mengucapkan terima kasih atas dampak yang diberikan oleh Raffi dan Nagita. Orang tua Rafathar dan Rayyanza Cipung ini dirasa secara tidak langsung membawa penggemar baru NCT di Indonesia dan membuat mereka semakin terkenal.


"Bangga!! Dampak dari rans ent juga, terima kasiiiih," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ni thebpower of rapi ahmad ini 😭," kata lainnya. "Bro RANS entertainment merawatnya lebih baik dari SM entertainment dan lihatlah dampaknya gilaaa," ungkap lainnya. "Kekuatan rans!" timpal lainnya.

Sementara itu, NCT DOJAEJUNG berkunjung di Indonesia karena acara jumpa penggemar perdana mereka sejak debut yang merupakan serangkaian promosi album "Perfume". Sebelum melenggang pulang ke Korea Selatan, ketiga idol tampan ini main ke rumah Raffi dan Nagita.