Skip to main content
Jeje Govinda Wanti-wanti Ceraikan Syahnaz Sadiqah: Kalau Selingkuh Lagi, Anak Bakal Dibawa

Jeje Govinda Wanti-wanti Ceraikan Syahnaz Sadiqah: Kalau Selingkuh Lagi, Anak Bakal Dibawa

Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett sedang disorot netizen. Terkini, beredar kabar Jeje Govinda pernah mengancam cerai Syahnaz Sadiqah dan membawa putra-putri kembar mereka, Zayn serta Zuney, andai benar berpisah.

Fakta tersebut diungkap oleh tangkapan layar percakapan antara Lady Veronica Nayoan dengan Syahnaz Sadiqah. Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh Lady di Insta Story, terlihat adik Raffi Ahmad itu mencoba meminta maaf kepadanya.

"Jeje udah bilang kalau sampe keulang lagi (selingkuh), kita bakal pisah dan dia (Jeje) bawa Zayn Zuney. Aku gak mau itu terjadi kak," tulis Syahnaz dalam pesan WhatsApp yang diduga ia kirim ke Lady, Selasa (20/6/2023).

Sebelumnya, muncul kabar Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan pesinetron Rendy Kjaernett. Bukti perselingkuhan antara Syahnaz dengan Rendy dibagikan sendiri oleh Lady Veronica Nayoan, yang merupakan istri sah Rendy.

Lady mengungkap bahwa hubungan gelap Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sudah berlangsung selama satu tahun, tepatnya sejak Juli 2022 lalu.

Bahkan diketahui Syahnaz Sadiqah sampai membelikan Rendy Kjaernett sebuah ponsel jenis iPhone agar mereka tetap saling berhubungan.

Baik Jeje maupun Lady, sama-sama mengetahui perselingkuhan pasangan mereka masing-masing dan berharap Syahnaz serta Rendy mau mengakhiri hubungan terlarang mereka.

Menurut pernyataan Lady Nayoan, hingga kini perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett masih terus berlanjut.

Namun hingga kini belum ada pernyataan langsung dari Syahnaz dan Rendy soal kabar tersebut. Kini baik Syahnaz maupun Rendy sudah sama-sama mematikan kolom komentar Instagram-nya.