Skip to main content
Jungwoo NCT Takjub Lihat Koleksi Kendaraan Mewah Raffi Ahmad, Jajal Motor Ducati Merah

Jungwoo NCT Takjub Lihat Koleksi Kendaraan Mewah Raffi Ahmad, Jajal Motor Ducati Merah

Kehadiran Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo (NCT DoJaeJung) ke rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat netizen heboh. Tak sedikit juga yang merasa terhibur hingga geleng-geleng kepala melihat ekspresi ketiga Idol K-Pop itu saat mengetahui isi rumah orangtua Rafathar dan Rayyanza tersebut.

Raut wajah Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo pun takjub ketika melihat koleksi motor dan mobil mewah milik Raffi Ahmad. Jungwoo sampai tidak bisa berkata-kata dan hanya menutup mulutnya.

“Oh My God,” kata Jungwoo, dikutip pada Jumat, 2 Juni 2023.

“I want this (saya mau ini sambil menunjuk motor mewah berwarna merah),” ujarnya melanjutkan.

Jungwoo bersama Doyoung, Jaehyun, dan keluarga Raffi Ahmad pun berfoto dengan sejumlah kendaraan mewah tersebut. Setelah sesi foto selesai, Jungwoo terlihat masih penasaran dengan motor mewah berwarna merah milik Raffi Ahmad, dan menaiki kendaraan tersebut.

“You like motorbike? (Kamu suka sepeda motor?),” ucap Raffi Ahmad.

“Yeah I like, wow very nice (Ya aku suka, wow sangat bagus),” tutur Jungwoo menjawab.

“In Korea, you must have one (Di Korea, kamu harus punya satu),” kata Raffi menyarankan.

“Oh ya ya ya,” ujar Jungwoo.

Kedatangan NCT DoJaeJung ke rumah Raffi-Nagita

Kedatangan Doyoung, Jaehyun, Jungwoo disambut hangat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ketiga Idol K-Pop tersebut pun dikenalkan dengan sejumlah kuliner khas Tanah Air, di antaranya adalah nasi tumpeng, bakso, batagor, pukis,  dan es podeng.

Doyoung, Jaehyun, Jungwoo pun terlihat antusias untuk mencicipi makanan-makanan tersebut.  Mereka juga menikmatinya dengan lahap.

“One of them we called bakso, bakso is meatball. So, you guys wanna try? (Salah satu dari makanan ini kita sebut dengan bakso, bakso adalah meatball. Jadi, kalian mau coba?),” ucap Nagita Slavina.

“Yes,” tutur Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo kompak menjawab.

Selain mencicipi makanan khas Indonesia, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo juga sempat bermain bersama Rafathar dan Rayyanza. Pertemuan Jaehyun, dan Rafathar pun menjadi sorotan para fans.

Selama ini, para fans menyebut Rafathar mirip dengan Jaehyun. Mereka juga selalu mengibaratkan bahwa Rafathar dan Jaehyun merupakan anak dan bapak atau adik dan kakak. Momen pertemuan antara Rafathar dan Jaehyun kemudian membuat para fans tak menyangka.

 “Pernah kebayang ga sih, bercandaan Jaehyun sama Rafathar yang kayak anak dan bapak, adek dan abang di dunia K-Pop ini terwujud,” kata L***.

 “Kapan lagi lihat Rafathar dirangkul+disalimin Jaehyun,” ujar H***.

“Lucu banget Jaehyun nanya siapa namanya ke Rafathar,” ucap S***.

Sebagai informasi, NCT DoJaeJung datang ke Jakarta pada Minggu, 28 Mei 2023 untuk acara fansign album perdana mereka bertajuk Perfume.***