Skip to main content
Lipstik Harus On Point, Nagita Slavina Touch Up Di Sela Tanding Tenis Bikin Gemas

Lipstik Harus On Point, Nagita Slavina Touch Up Di Sela Tanding Tenis Bikin Gemas

Cerita di balik keseruan pertandingan tenis di "Lagi Lagi Tenis" belum juga usai. Pertandingan tenis yang mempertemukan atlet serta artis-artis besar Tanah Air itu santer menjadi pusat perhatian.

Untuk pertandingan ganda wanita, Nagita Slavina alias Gigi satu tim dengan Gege Elisa melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani. Masing-masing dari mereka pun miliki kisah tersendiri dalam momen tersebut.

Salah satunya, saat Gigi tertangkap kamera mencuri-curi waktu di sela tanding tenis untuk touch up makeup. Namun bukan keseluruhan, ia hanya touch up bagian bibirnya. Gigi mengoleskan lipstik merahnya sehingga membuat penampilannya semakin mencolok.

Usai buru-buru touch up lipstik, ia bergegas kembali ke lapangan dan siap bertanding kembali. Sebelum menuju pertandingan, ia sempat akui deg-degan namun tetap begitu semangat meski di akhir dibantai oleh tim lawan dengan skor 3-7.


Video yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak sekaligus gemas melihat Gigi layaknya emak-emak pada umumnya yang lipstiknya harus on point. Bahkan ia sempatkan waktu meski sedang bertanding.

"Hahah heboh bener mama gigi dan pitanya mencolok lipstik pun warnanya genjreng," komen seorang netter. "GEMESSS biasalah 'emak2 tidak lupa LIPENSTIPšŸ¤£❤️šŸ˜salah satu yg harus,wajib,Dan selalu nangkring di wajah,yaaa LIPENSTIP ini," sahut yang lain. "Aku banget mending ga pakek bedak dri pada harus ga make lipstikšŸ˜‚ pokoknya harus trp cetar," celetuk lainnya.

"Kalau ada event2 artis selalu aja ada hal yang lucu dan menarik heheh," tambah yang lain. "Kemarin gue nonton sama Mak gue juga ngakak liat kelakuan mama gigi pas pake lipglosšŸ˜‚," seloroh lainnya. "Cakep bgt sih lipstik Nagita. Minta spill jg percuma Krn yakin aku tak mampu beli juga btw nagita penuh persiapan alias trllu heboh dan rme dandan nya liat rmbutnya udh kek barbiešŸ˜‚" imbuh netter yang lain lagi.