Skip to main content
Mayangsari Ngaku Cinta Sejati Bambang Trihatmodjo Malah Disinisi Netizen: Gak Ambil Suami Orang Mbak

Mayangsari Ngaku Cinta Sejati Bambang Trihatmodjo Malah Disinisi Netizen: Gak Ambil Suami Orang Mbak

Kisah cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo selalu menarik perhatian publik. Setelah 23 tahun menjalani biduk rumah tangga Mayangsari buka-bukaan soal percintaannya dengan sang suami.

Mayangsari yang mempercayai cinta sejati merasa bahwa sang suami adalah orangnya.

"Jadi percaya dengan adanya cinta sejati?" tanya Melaney Ricardo dilansir dari kanal YouTubenya pada Kamis (8/6/2023).

"Yes," jawab Mayangsari dengan yakin.

Melaney Ricardo mengkonfirmasi jawaban Mayangsari soal cinta sejati apakah benar menyakini. Sebab, ia melihat jika di zaman sekarang susah mencari cinta sejati.

Mayangsari menegaskan kalau ia dan Bambang Trihatmodjo memang cinta sejati.

"Mohon maaf bukannya lagi mau ngeduluin ya. Ini yang terjadi di aku sama Mas Bambang," ucapnya.

Mayangsari meyakini jika putra Cendana itu cinta sejatinya sudah lama. Namun, memang baru setelah 12 tahun menikah ia mengatakannya ke publik.

"Sebenarnya udah dari lama cuma karena kamu bertanya ya aku saatnya gitu aja sih. Jadi kalau ditanya alasannya, 'Kenapa sih Mas Bambang bisa sama Mayang? Kenapa sih Mayang bisa sama Mas Bambang?' Ya mungkin ini jawabannya," jelasnya.

Ibu satu anak ini membeberkan alasan ia yakin cinta sejatinya Bambang Trihadmodjo karena mereka bahagia menjalani rumah tangga.

"Tapi kalau aku disuruh deskripsiin gitu. Kok bisa lo mendedinisikan itu gitu. Aku nggak tahu buktinya ya, 'We are fine, we are happy together," ungkap Mayang.

"Orang bisa menutup-nutupi kalau nggak happy ya. Balik lagi aku bukan orang yang muna. Jadi buat aku pun juga kalau misalkan nggak suka ya bilang nggak suka," imbuhnya.

Selain itu, Mayangsari mengaku kalau dirinya dan suami selalu saling menghargai dan mengerti sifat masing-masing. Sayangnya pernyataan Mayangsari ini justru mendapat reaksi sinis netizen usai video tersebut diunggah ulang akun TikTok @keluargakecildijerman.

"Cinta sejati itu gak ambil suami orang mbak," sindir netizen.

"Setahu saya cinta sejati tidak harus merebut melainkan berkorban untuk menahan perasaan," ujar yang lain dengan emoji tertawa.

"What cinta sejati? Gimana dengan ibu Halimah?" sahut lainnya.