Skip to main content
Renaga Tahier Akui Sudah Beristri dan Punya Anak, Minta Maaf atas Kehebohan yang Terjadi

Renaga Tahier Akui Sudah Beristri dan Punya Anak, Minta Maaf atas Kehebohan yang Terjadi

Renaga Tahier akhirnya buka suara ihwal kabar yang menyebutnya telah menikah dan memiliki anak. Putra musisi Ferdy Element itu membenarkan dirinya sudah menikah dan memiliki anak.

Menurut Renaga Tahier, kabar cekcok yang menghebohkan kemarin lantaran dirinya dan istri masih baru menjalani rumah tangga. Sementara ia mengakui egonya masih tinggi sebagai kepala rumah tangga dan suamim

"Saya mengakui saya punya istri, saya punya anak. Itu namanya Keisya Alissia Tahier," aku Renaga Tahier di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2023).

"Kemarin hanya biasalah, anak muda, masih belajar karena baru-baru punya anak, baru menikah dan masih bingung. Engonya masih tinggi," tambah Renaga.

Permohonan Maaf Renaga


Di kesempatan sama, Renaga meminta maaf atas kehebohan tentang kehidupan rumah tangganya yang ramai dibahas di media sosial. Ia juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa kecewa dengannya.

"Sebelumnya saya mau minta maaf ke kalian semua, saya mengecewakan kalian. Saya meminta maaf sebesar-besarnya," ucapnya.

Permasalahan karena Salah Paham

Renaga melanjutkan, permasalahan yang terjadi dengan istrinya hanya kesalahpahaman. Namun ia tak menampik akan kesalahannya sebagai suami dan ayah dari anaknya.

"Untuk masalah yang kemarin hanya kesalahpahaman aja sebenernya. Emang lagi berantem aja biasa. Ya sayanya salah, saya khilaf," ujarnya.

Memperbaiki Rumah Tangga

Saat ini, Renaga Tahier mengaku sedang berusaha memperbaiki keutuhan pernikahannya. Ia bersyukur kisruh rumah tangganya kini sudah bisa teratasi.

"Sekarang udah memperbaiki, sudah baik-baik aja. Sudah bisa menangani semua," pungkas Renaga Tahier.