Skip to main content
Rzky Billar Iseng Upload Foto Lesti Kejora dan Baby Leslar, Pose Tidur Keduanya Bikin Salfok!

Rzky Billar Iseng Upload Foto Lesti Kejora dan Baby Leslar, Pose Tidur Keduanya Bikin Salfok!

Selan dikenal romantis, Rizky Billar juga sering memamerkan sisi kocaknya kepada followers. Setelah sempat mengganti foto profil Instagram dengan foto keluarga lengkap bersama baby L dan Lesti Kejora, kali ini ia memposting hal yang tak biasa. Billar rupanya terlihat iseng dengan sengaja menunggah potret Lesti dan baby L yang sedang tertidur pulas.

Dalam sebuah postingan di Instagram Storynya, Billar mengunggah sang istri dan anaknya yang sedang tidur memunggungi satu sama lain. Namun, bukan itu yang jadi perhatan netizen, namun pose tidur mereka berdua yang bkin Billar ngakak.

" Kwkwkwkw kembar @lestykejora," tulis Billar di unggahannya.


Tak berselang lama, Lesti kemudian menyadari ada postingan dari sang suami. Pedangdut yang punya suara cengkok khas ini kemudian memposting ulang unggahan Rizky Billar. Penyanyi asal Cianjur ini tampak sebal sat tahu suaminya mengambil fotonya secara diam-diam.

 Awas yah huhu," tulis Lesti.

Sebelumnya, Billar berhasil membuat istrinya terharu setelah memberikan hadiah mikrofon senilai ratusan juta untuk Lesti. Baru-baru ini, akun fashion milik Lesti mengungkapkan bahwa mikrofon tersebut diduga berasal dari merek Sennheiser. Menurut akun fashion tersebut, mikrofon tersebut memiliki harga sekitar Rp150 juta hingga Rp175 juta.

" Terima kasih papa Fatih. Ini bakal selalu nemenin aku di panggung InsyaAllah," kata Lesti.

Setelah sempat berseteru hingga muncul gugatan cerai, nampaknya rumah tangga Rzky Billar dan Lesti Kejora sekarang sudah kembali harmonis. Keduanya makin sering memamerkan kemesraan dan kebersamaan di berbagai momen. Bahkan, beberapa waktu lalu, Rizky Billar sempat terlihat momong baby Leslar saat istrinya sedang manggung. 

Sontak, banyak netizen yang memuji sikap Billar tersebut. Nah, kalau menrut kamu gimana Diazens?