Skip to main content
Transformasi wanita polos dandan jadi bad girl ini bikin takjub, skill makeup-nya nggak kaleng-kaleng

Transformasi wanita polos dandan jadi bad girl ini bikin takjub, skill makeup-nya nggak kaleng-kaleng

Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang kerap disapa Lolly mengaku heran memiliki orang tua seperti sang mimi. 

Lolly mengaku bingung mengapa dirinya diberi orang tua seperti Nikita Mirzani yang doyan mengumbar aib buah hatinya sendiri. 

Hal ini disampaikan Lolly melalui Instagram-nya @1auradb hari ini, Minggu (4/5/2023). 

Lolly tampaknya sudah mulai muak dengan perilaku sang mama. 

Sebagaimana diketahui bahwa pertikaian ini bermula saat Lolly membela sang papa sambung, Antonio Dedola yang mentalak cerai Nikita Mirzani. 

Dalam kesempatan tersebut, Lolly juga membongkar perlakuan buruk yang diterimanya dari Nikita Mirzani. 

Tak terima dijelek-jelekan, Nikita Mirzani pun gantian membuka perilaku buruk Lolly di masa lalu. 

Hal ini kemudian membuat Lolly ditegur pihak sekolah karena terpantau banyak bermain sosial media. 

Melalui Instagram Story-nya, Lolly pun menulis pernyataan panjang yang menggambarkan kondisi hatinya saat ini. 

Lolly mengaku sudah tak mau pulang ke Indonesia dan akan tetap berada di London, Inggris.

Ia mengaku sudah lelah dengan lingkungan toxic yang telah menghancurkan mentalnya. 

Bahkan, Lolly juga mengungkit pengalaman buruknya yang pernah dikunci dan tak diberi makan oleh sang mama. 

Bak masih trauma, Lolly mengaku tak habis pikir memiliki orang tua seperti sang mama. 

"Mimi suruh aku pulang abis mempermalukan aku di depan umum?"

"Jangan berharap aku pulang balik lagi di lingkungan toxic."

"Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live, bunuh diri, di kunciin, gak dikasih makan?"

"Jangan berharap lagi mimi ketemu sama aku, mimi udah hancurin hidup aku dan mimi sekarang mau aku balik lagi?"

"Gak akan dan gak mau! gak habis pikir aku punya orang tua kayak mimi."

"Bisanya jelek-jelekin anaknya di sosial media, menjadikan anaknya musuh sendiri di hidup," tulis Lolly, dikutip dari Instagram-nya, @1aurabd, Minggu (4/6/2023). 

Dalam pernyataan tersebut pula, Lolly mengaku sudah hilang rasa hormatnya pada sang mama. 

Ia merasajika NIkita Mirzani searusnya tak menjelek-jelekannya di media sosial.

"Respect aku sebagai anak ke orang tua sudah hilang."

"Harus banget ya posting di sosial media, buat apa sih begitu, aku gak ngerti sumpah," tutur Lolly.

Ia pun mendoakan agar sang mama lekas disadarkan dan bisa legawa melihat kehidupannya bahagia di luar negeri. 

"Semoga mimi cepet disadarkan dan ngeri lingkungan bukannya malah makin berkoar koar di sosial media."

"Gak bisa ya lihat hidup orang lain bahagia? Gak bisa ya liat hidup orang lain tenang?"

"Uang gak bisa bikin aku bahagia gak mempan aku sama uang, aku bukan orang-orang yang lain kalo ada uang nunduk, nurut, dan bahagia."

"Gak semua orang itu sama, punya semuanya juga gak bahagia, mimi makanya belajar ngertiin orang, jangan mimi aja yang mau dingertiin sama orang-orang."

"Aku udah maafin mimi meskipun mimi gak pernah minta maaf, aku gak mau jadi anak durhaka sana mimi, malah mimi justru durhaka sama anak," tutup Lolly.