Skip to main content
Viral, Aksi Santai Pria Makan Pecel Lele saat Hujan Badai Hingga Banjir Ini Kocak

Viral, Aksi Santai Pria Makan Pecel Lele saat Hujan Badai Hingga Banjir Ini Kocak

Dalam keadaan perut yang lapar, terkadang dalam kondisi apapun, menyantap makanan menjadi nikmat. Meski hanya makan nasi dengan lauk seadanya akan terasa nikmat. Apalagi kalau menyantap pecel lele di warung pinggir jalan.

Namun meski tengah lapar, menyantap pecel lele dalam keadaan hujan badai sampai warungnya kebanjiran tentu cukup anti-mainstream. Pasalnya saat makan, pasti akan ada banyak curahan air hujan yang mengenai, apalagi kalau kondisi warungnya sampai berantakan hingga pemilik warung memegangi spanduk yang menutupinya.

Momen seperti ini beberapa waktu lalu diunggah dalam media sosial TikTok yang saat ini telah viral. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ridzqiadzis memperlihatkan bahwa seorang pria menyantap pecel lele sambil ditemani guyuran hujan deras di Bandung.

Berikut ulasan video pria makan pecel lele saat hujan badai yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ridzqiadzis, Sabtu (10/6/2023).

Disebut hari kiamat, momen makan pecel lele saat hujan badai ini menuai banyak sorotan

Mengutip video yang diunggah oleh akun TikTok @ridzqiadzis, memperlihatkan seorang pria yang tengah makan pecel lele di sebuah warung pinggir jalan di Bandung. Kocaknya, momen makan pecel lele tersebut, dibarengi dengan guyuran hujan deras dan badai yang membuat lokasi tersebut kebanjiran.

Meski tengah dilanda banjir, pria ini tetap santai menyantap makanannya yang menuai banyak sorotan netizen. Video yang diunggahnya tersebut telah viral dan disaksikan lebih dari 11 juta netizen.

"cepetan makan nya bang. bantuin abang abangnya nahan tenda" tulis akun @jeje.

"tukang pecel lelenya kesian nahan² biar tendanya ga ambruk kena hujan angin bgtu" tulis akun @rinaaa.

"bisa²nya dia ttep lanjut makan, kalo aku mah udah g karuan" tulis akun @matcha.

@ridzqiadzis Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, tapi tentang masalah kebijakan, lingkungan, transportasi, sosial dan masih banyak lagi~ walikota korupsi ahay~ 😋 #Bandung #Banjir ♬ suara asli - Ridzqi Adzis