Skip to main content
Yuki Kato Santun Interaksi Dengan Wartawan, Reaksi Kocak Dipanggil Lisa BLACKPINK Lebih Bikin Salfok

Yuki Kato Santun Interaksi Dengan Wartawan, Reaksi Kocak Dipanggil Lisa BLACKPINK Lebih Bikin Salfok

Akris cantik berdarah Jepang Yuki Kato digadang-gadang menjadi salah satu selebritis yang low profile. Meski bergelimang harta, namun Yuki tak pernah flexing mengenai kekayaannya maupun barang-barang mewahnya.

Yuki tampak fokus kembangkan karier sekedar jual sensasi dengan buka-buka kekayaan. Terbukti, eksistensinya tetap diakui oleh publik. Bahkan baru-baru ini Yuki didapuk sebagai pemain utama dalam film "LDR" alias "Love Distance Relationship".

Gala premiere film tersebut juga baru saja digelar. Tentunya Yuki tak ketinggalan untuk hadir termasuk Fadly Faisal yang juga didapuk sebagai salah satu pemain "LDR". Hal yang cukup mencuri perhatian dari Yuki kala hadiri gala premiere tersebut salah satunya saat ia berinteraksi dengan awak media.

"Munduran dikit boleh nggak temen-temen," pinta Yuki Kato. Lalu wartawan nyeletuk dengan memanggil sang artis Lisa BLACKPINK. "Boleh Lisa BLACKPINK", celetuk wartawan. "Aaaah, teh Lilis bro," sahut Yuki Kato.


Video yang dibagikan ulang oleh berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka puji sikap santun Yuki yang dengan lembut meminta wartawan mundur. Sedang beberapa lainnya justru salfok dengan reaksi kocak Yuki saat dipanggil Lisa BLACKPINK.

"Di Korea ada lisa blackpink, di indo ada teh lilis🤣" komen seorang netter. "Yuki emg baik bgttt siii dl fans sm dia sering samperin dia jg ke loksyut wkt jaman arti sahabat aokwowkwk," sahut yang lain. "Udah bestie sama wartawan 😂😂" celetuk lainnya. "Yuki emg lawak sih orangnya ckckc," tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, Yuki sendiri diketahui menjalin pertemanan dekat dengan Enzy Storia cs. Tak jarang Yuki habiskan banyak waktu dengan mereka untuk berlibur baik dalam maupun luar negeri.