Skip to main content
7 Potret Ratu Rizky Nabila Berhijab dan Bercadar, Hapus Foto Tampil Terbuka

7 Potret Ratu Rizky Nabila Berhijab dan Bercadar, Hapus Foto Tampil Terbuka

Ratu Rizky Nabila dulu terkenal berkat kasus perceraian berbau KDRT dengan suami. Ia menikah dengan atlet sepakbola Alfath Fathier pada 29 Maret 2020 dan resmi bercerai pada 5 Mei 2021. Bahkan drama rumah tangganya sempat kembali memanas usai kembali bercerai dengan bule asal Libya. Kisah asmara Ratu Rizky Nabila mengiringi perjalanan spiritualnya.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, model sekaligus penyanyi ini telah bertransformasi. Ratu Rizky Nabila terlihat mengunggah potret kebersamaan dengan ustaz Derry Sulaiman. Ia terlihat tampil beda dengan hijab hitam dan cadar yang menutupi wajah. Mengejutkannya, Ratu Rizky Nabila menghapus foto terbuka, menunjukkan rambut panjang terurainya yang khas.

Kini laman Instagram kontestan Miss Earth 2019 ini hanya ada beberapa unggahan foto saja. Sebagian besar, foto tersebut menunjukkan potret Ratu Rizky mengenakan hijab. Tak sedikit netizen yang menganggap pelantun lagu “Lekas Pergi” itu telah berhijrah. Mengingat, sebelumnya wanita 29 tahun ini kerap tampil terbuka. 

Mengenakan hijab dan bercadar, berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Ratu Rizky Nabila usai hapus semua foto tampil terbuka melansir dari Instagram @raturn, Kamis (20/7/2023).

1. Ratu Rizky Nabila sengaja mendatangi ustadz Derry Sulaiman dengan mengenakan hijab dan cadar.


2. Seketika penampilan wanita kelahiran 2 Oktober 1994 ini mengejutkan netizen.


3. Ratu Rizky yang sebelumnya kerap mengunggah gaya berpose terbuka, kini ia terlihat menutup diri.


4. Sebelumnya, wanita yang mengawali karier di dunia modelling ini juga sempat tampil berhijab di tahun 2021.


5. Perjalanan asmara yang berliku membuat Ratu Rizky menemukan jati dirinya untuk tampil tertutup.


6. Hal ini terlihat lewat laman Instagram pribadinya, Ratu Rizky menghapus semua foto terbuka.


7. Ratu Rizky Nabila kini dikenal sebagai single mom yang berjuang membesarkan putra semata wayangnya, Jevanio Rizky Abbaz.