Skip to main content
8 Potret Rey Mbayang Wisuda Ditemani Dinda Hauw, Romantis Banget Ajak Sang Istri Naik ke Podium

8 Potret Rey Mbayang Wisuda Ditemani Dinda Hauw, Romantis Banget Ajak Sang Istri Naik ke Podium

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang selalu romantis. Dan terbaru, belum lama ini, Rey Mbayang mengajak istrinya itu untuk naik ke podium di momen wisuda. Keduanya pun tampak begitu mesra di atas podium. 

Seperti apa potret wisuda Rey Mbayang? Cek di sini!


Rey Mbayang akhirnya menyelesaikan wisudanya di Jurusan Manajemen di Universitas Terbuka. Ia kuliah sejak 2017 dan lulus pada tahun 2023. 


Rey Mbayang lulus dengan IPK yang bagus, bahkan disebut mendapatkan IPK yang terbaik dari seluruh mahasiswa yang wisuda di periode itu. 


Sang doseng mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Rey Mbayang ini adalah hal yang baik. Siapa pun bisa kuliah dan lulus, bahkan artis sekalipun.


Yang menarik di momen ini, Rey Mbayang juga mengajak istrinya untuk naik ke atas podium menemani dirinya. Momen ini pun ramai disorot oleh publik. 


Penampilan Dinda saat menghadiri wisuda suaminya ini sukses mencuri banyak perhatian publik. Ibu dua anak ini tampak begitu cantik dan anggun. 


Namun sayang, momen ini juga menuai banyak pro dan kontra. Ada yang mendukung, adapula yang menyebut apa yang dilakukan Rey Mbayang ini berlebihan atau lebay. 


Selain Rey Mbayang, sang kakak, Ninie Mbayang ternyata juga wisuda di tahun yang sama. Bisa wisuda bersama sang kakak menjadi hal yang membahagiakan bagi Rey. 


Selain sang istri, kedua orang tua Rey Mbayang juga hadir di momen wisudanya ini. Tentu saja ini kebanggaan tersendiri bagi orang tua Rey, karena dua anaknya lulus dalam waktu yang sama.