Skip to main content
Akrab Banget! Jovial dan Andovi da Lopez Main Basket Bareng Andrew Garfield di London

Akrab Banget! Jovial dan Andovi da Lopez Main Basket Bareng Andrew Garfield di London

Beberapa waktu lalu, kakak beradik Jovial dan Andovi da Lopez membagikan momen saat bermain basket bersama aktor Andrew Garfield. Mereka bertemu saat sedang berada di London, Inggris.

Dalam sebuah unggahan bersama, Jovial dan Andovi memamerkan pose keakraban mereka saat bermain basket bersama bintang film Spider-man itu. Mereka tampak santai mengenakan outfit untuk berolahraga.


Andovi da Lopez tampak mengenakan jersey tim basket NBA Los Angeles Lakers berwarna kuning. Sementara, Jovial da Lopez mengenakan kaos biru dongker bertuliskan “broneo”.

Sementara Andrew Garfield mengenakan kaus dan celana pendek hitam dilengkapi dengan topi terbalik. Andovi pun menilai bahwa Andrew Garfield sosok yang begitu ramah.

"Sebelum buat @polarisasimusikal , harus main basket sama orang yang sudah terlibat dalam banyak musikal. Dan juga kebetulan Spiderman. Very nice and humble guy. Thank you Andrew Garfield!," tulis Andovi da Lopez dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (27/7/2023).

Andovi juga mengunggah momen saat dirinya mendapat operan bola dari Andrew Garfield yang sukses mendapatkan poin. Terlihat  sebelumnya Andrew Garfield berusaha mengecoh lawan sebelum mengoper bola ke Andovi.

“Bantuan (operan) Spiderman. Andovi da Lopez dapat poin dari keranjang. Operan 1-2 terbaik dalam bola basket. Terima kasih Andrew Garfield. Permainan bagus!” tulis Andovi dalam keterangan unggahan video tersebut.

Kekasih Jovial, Kezia Aletheia juga turut menyaksikan pertandingan basket itu. Tak ketinggalan Kezia membagikan foto dirinya bersama Andrew Garfield di akun TikToknya.

Ia juga sempat membalas komentar di TikTok yang memberikan penjelasan jika Jovial dan Andovi memang mengenal Andrew Garfield dan beberapa kali bermain basket bersama.

Andrew Garfield dikenal berkat perannya sebagai Peter Parker alias Spider-Man menggantikan Tobey Maguire. Andrew Garfield memerankan waralaba Spider-Man berjudul The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014) yang disutradarai Marc Webb.